Intip Romantisnya Maudy Ayunda dan Suami Saat di Korea

Maudy Ayunda dan Suaminya
Sumber :
  • IG @jessechoi_

VIVA Showbiz – Penyanyi sekaligus aktris Maudy Ayunda, saat ini tampaknya tengah menikmati kebersamaan dengan sang suami, Jesse Choi di Korea Selatan. Seakan tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Maudy pun mengunggah video yang menampilkan kebersamannya bersama sang suami.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Punya Anak!

Maudy mengunggah video yang menampilkan Jesse tengah melakukan potong rambut dengan gaya oppa Korea. Dalam video itu, pelantun single Perahu Kertas itu juga mengunggah penampilan sebelum dan sesudah Jeje potong rambut.

Melalui keterangan dalam unggahannya itu, Maudy menjelaskan Jesse potong rambut gaya seperti oppa di sebuah salon yang ada di Seoul, Korea Selatan.

Polisi Ungkap Kejadian Saat Suami Tawarkan Potongan Tubuh Mutilasi Istrinya ke Warga di Ciamis

"Mas oppa gets a Korean Haircut in Seoul!" tulis Maudy dikutip VIVA, Kamsi, 4 Agustus 2022.

Sebut Kantongi Bukti Perselingkuhan Andrew Andika, Istri: Bukan Cuma 1 atau 2

Setelah potong rambut, Maudy dan Jesse tampak jalan-jalan berdua. Keduanya terlihat romantis dengan memanggil satu sama lain dengan sebutan baby. Bahkan, ada satu momen Maudy memanggil suaminya dengan sebutan Oppa. Jesse terlihat tersenyum ke arah kamera.

"Oppa," kata Maudy.

"Annyeong," jawab Jesse sambil tersenyum.

Sontak saja, video itu mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan Maudy itu sudah mendapat lebih dari 611 ribu like, dan mendapat lebih dari sembilan ribu komentar. Para warganet memberi komentar beragam.

"Jodoh orang indah banget," ujar warganet.

"Gemes banget," kata netizen.

"Hahaha so cute," ujar warganet.

Sebagai informasi, Maudy Ayunda resmi menikah dengan Jesse Choi pada hari Minggu, 22 Mei 2022. Acara pernikahan itu digelar di kediaman Maudy Ayunda sekitar pukul 09.00 WIB. Jesse merupakan pria Korea Selatan berkebangsaan Amerika Serikat.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya