Cara Robby Shine Beri Kejutan di HUT ke 24 Istrinya

Robby Shine dan Istrinya
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Nastasya Shine berulang tahun yang ke 24 baru-baru ini. Sebagai seorang suami, Robby Shine menyiapkan kejutan khusus untuk Nastasya. Kejutan kali ini buat Nastasya Shine kaget dan tidak menyangka.

Keuangan Fredy Pratama Menipis, Istrinya Kena Kasus Pencucian Uang di Thailand

Tahun lalu Robby Shine memberikan kado istimewa berupa mobil mewah. Kali ini, ia memberikan kejutan yang berbeda yakni dengan spanduk besar yang dibentangkan di gedung Duo Shine Fitness di Kawasan BSD, Tanggerang Selatan. Tak tanggung tanggung ukuran spanduknya 100 meter yang disertai gambar Nastasya Shine dan bertuliskan Happy Birtday Bagus Istri

“Spanduk ini kejutan yang ketiga kalinya. Sebelumnya juga ada kejutan lainnya yakni hadiah boneka beruang ukuran 2 meter,” ujar Robby Shine di Duo Shine Fitness, BSD Tanggerang Selatan, baru-baru ini.

Sebut Ria Ricis Istri Durhaka, Ini Pembelaan Teuku Ryan

Robby Shine dan Istrinya

Photo :
  • ist

Dengan memberikan kejutan seperti ini, Nastasya Shine merasa senang dan Bahagia. Karena menurutnya apa yang dilakukan sang suami, Robby Shine jarang dilakukan orang lain.

Usai Tikam Istri Pakai Sikat Gigi hingga Tewas, Suami Tidurkan Anaknya di Samping Jasad Korban

“Aku sangat senang sekali dengan surprise ini. Suamiku sangat romantis dan ini jarang dilakukan oleh banyak suami. Saya sempat sock sampai nangis sekaligus terharu juga dengan surprise ini,” ungkap Nastasya Shine.

Membuat kejutan seperti ini lanjut Robby membutuhkan waktu beberapa hari, karena perlu merancang tempat dan tim. Tak hanya itu, Robby pun perlu waktu yang tepat untuk memasang spanduk besar ini, karena saat ini anginnya cukup kencang.

Nastasya dan Robby Shine

Photo :
  • ist
 

“Kita butuh waktu 11 hari untuk surprise seperti ini. Gedung ini lumayan kencang anginnya, jadi perlu hati hati dan ekstra. Ukurannya juga 100 meter dan paling tidak ini paling besar. Dan rencananya kalo ada rizki tahun depan mau dipasang di satu gedung,” katanya.

Robby berharap dengan surprise ini sang istri mendapatkan kebahagian yang lengkap. Terlebih saat ini sudah memiliki dua putri yakni Jasmint Rich Shine dan Honey Rich Shine. 

“Ya mudah-mudahan kalau memang diberikan buah hati lagi, ya kita syukuri. Ini juga kemauan dari sang istri, Nastasya Shine yang ingin punya 2 anak lagi,” kata Robby Shine.

Robby Shine dan Istrinya

Photo :
  • ist

Di sisi lain Nastasya Shine bersyukur diantara padatnya kegiatan sang suami yang mengurus bisnis 50 cabang Duo Shine Fitness, namun masih sempat memberi perhatian manis kepada isrtinya.

“Tentunya hari ini sangat spesial buat saya dan saya merasa bersyukur punya suami seperti Robby, karena walaupun sesibuknya dia, masih ingat hari ulang tahun saya,” katanya. 

Nastasya juga menambahkan, di hari ulang tahunnya ini iapu menginginkan kado yang tak ternilai harganya yakni ingin menambah buah hati.

“Saya ingin punya 2 anak lagi dari suami, agar suami tidak menikah lagi, cukup dengan saya saja,” ucapnya.

Selain itu, Nastasya yang dikenal dengan Bagus Istri di media sosial ini berharap di hari ulang tahunnya, sang suami bisa bekerja lebih giat dan mendapatkan rezeki yang lebih banyak. Ia juga berdoa agar sang suami cintanya hanya pada dirinya saja tidak ke lain hati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya