Nathalie Holscher Ungkap Dugaan Sule Selingkuh saat Hamil Adzam

Nathalie Holscher
Sumber :
  • IG @nathalieholscher

VIVA Showbiz – Perseteruan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule masih memanas. Terlebih kini ada dugaan bukti terbaru yang menunjukkan sang komedian berselingkuh di belakang sang istri. Bukti yang diungkap Nathalie Holscher mengacu pada rekaman seseorang yang hendak dinikahi Sule saat dirinya tengah hamil besar.

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

Dalam rekaman suara yang diunggah Nathalie Holscher, terdapat dua suara yang mendiskusikan sosok Sule dan seorang perempuan dengan sebutan teteh. Dari suara pertama, terdengar ada rasa takut yang hinggap apabila ceritanya terdengar ke telinga ayah Rizky Febian itu.

"Jangan sampe bilang lagi ke akang (Sule) ya. Biar tahu, kenapa teteh ngomong gini. Karena kemaren ada lah kata-kata bunda yang nggak enak ke aku gitu," tutur suara tersebut.

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

Nathalie Holscher

Photo :
  • IG @nathalieholscher

Sumber suara itu kembali menjabarkan, sosok yang disebut teteh itu pernah ditawari oleh orang lain untuk memulai hubungan dengan Sule. Bukti dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Sule itu pun menunjukkan momen kejadiannya saat program SOS berlangsung, di mana menjadi program yang melejitkan nama sang komedian.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

"Pernah bilang gini, ceunah, neng mau nggak sama si bapak. Bilang gitu. Teteh diem dong. Maksudnya apa mang? Neng baik. Cuma kan pasti ketemu kalau lagi SOS. Gimana caranya biar ngehindar aja, takut kalau dia (Sule) iseng gitu kan," imbuh sumber suara itu.

Tak hanya itu, sumber tersebut mengatakan jika Sule sempat menghubungi wanita tersebut saat Nathalie Holscher dan anak-anaknya sedang berlibur ke Singapura. Suara tersebut mengatakan jika Sule menghubungi wanita tersebut pukul 12 malam.

Pelawak Sule

Photo :
  • Instagram @ferdinan_sule

"Pas dia lagi ke Singapura? itu dia nelfon malem-malem jam 12 malem. Kata teteh kan dia gak ngesave nomor dia emang udah gak ada handphonenya nomor teteh udah ganti," tutur suara tersebut.

Nathalie pun mengungkapkan kekecewaan sikap sang suami, terlebih saat dirinya sedang hamil besar. Ia menyayangkan baru mengetahui buktinya saat sudah melahirkan dan membesarkan Adzam.

"Kenapa baru jujur sekarang ya? kenapa gak dari dulu pas aku masih hamil gede?" tulis Nathalie Holscher.

Sule dan Nathalie Holscher.

Photo :
  • Instagram/@nathalieholscher

Lebih dalam, Nathalie membeberkan bukti dugaan perselingkuhan Sule sudah banyak dikantonginya. Ia bahkan merasa bingung alasan akunnya harus di-block.

"Masih banyak yang lain2..cuma segini aja ah. Kenapa baru jujur sekarang ya? Terus aku kenapa di block sih?," tulisnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya