Isak Tangis Vera di Depan Peti Brigadir J: Abang Gak Jadi Jodohnya

Foto kebersamaan Brigadir J dan sang kekasih Vera Simanjuntak
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Kasus kematian Brigadir J yang tewas tertembak Juli lalu masih meninggalkan duka yang mendalam bagi kerabat terutama keluarga. Tak terkecuali sang kekasih, Vera Simanjuntak.

Sederet Kontroversi Pendeta Gilbert, Olok-olok Salat hingga Pakai Jam Harga Fortuner

Belum lama ini, video Vera Simanjuntak yang tengah mengutarakan perasaannya di depan peti jenazah Brigadir J viral di media sosial. Dalam video itu terlihat Vera tengah memberikan sambutan di prosesi pemakaman Brigadir J.

Sambil menahan tangisnya, Vera sempat menyinggung tentang dirinya yang tak berjodoh dengan Brigadir J. Dia kemudian meminta restu dan doa di depan peti jenazah Brigadir J agar bisa mendapatkan jodoh seperti sosok mendiang Brigadir J.

Keluarga Brigadir J Gugat Ferdy Sambo Cs dan Polri Rp7,5 Miliar, Ini Alasannya

Kekasih Brigadir J, Vera Simanjuntak

Photo :
  • ist

"Abang yang enggak jadi jodohnya kita doakanlah supaya aku bisa dapat jodoh seperti Abang," kata Vera Simanjuntak yang tak kuasa menahan tangis mengutip akun TikTok @rissta.

Keluarga Brigadir J Gugat Ferdy Sambo Cs Rp7,5 M, Sidang Perdana Langsung Ditunda

Vera Simanjuntak yang kemudian menitikkan air mata mengungkap bahwa dia selalu berdoa untuk mendiang Brigadir J.

"Aku selalu berdoa buat abang," kata Vera sambil menangis dan ditenangkan oleh ibunda Brigadir J.

Keduanya terlihat saling berpelukan. Terlihat ibunda Brigadir J menangis sambil mendekap Verayang juga tak kuasa menahan tangisnya. Keduanya juga terlihat saling menguatkan.

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak ribuan komentar dari para pengguan media sosial.

"Menyayat hati," kata netizen.

Vera, kekasih Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Photo :
  • VIVA/Syarifuddin Nasution (Jambi)

"Aku menangis ya tuhan," ujar lainnya.

"Gak terasa ikut nangis jir. Semoga Vera dpt jodoh yg baik seperti abang Josua, amin," ujar lainnya.

"Begitu sakitnya hatiku melihat ini," ujar netizen.

Sebelumnya, beredar pula video Vera yang mengungkap kilas balik perjalanan cinta yang telah dirajutnya dengan mendiang Brigadir J selama delapan tahun lamanya. Vera mengungkap bahwa selama tiga tahun terakhir ini dia tak bisa bertemu dengan mendiang Brigadir J lantaran ditugaskan di Jakarta. Brigadir J diketahui merupakan  ajudan (ADC) Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

"DelapanTahun kita bersama ya Bang, menjalin hubungan, 3 tahun abang di Jakarta, kita nggak pernah berjumpa, Sekalinya jumpa.." ucapnya tak kuasa tahan tangis.

Tak hanya itu saja, Vera juga mengungkap telah menjanjikan Brigadir J untuk memberikannya kado. Vera juga terlihat membawa sebuah kado yang nampaknya berupa pakaian untuk mendiang Brigadir J.

Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J

Photo :
  • tvone

"Ini ada sedikit, kado yang aku janjikan, aku udah WA dan Abang bilang 'Makasih yah dek'. Jadi ini aku kasih buat abang bawa..." ungkap Vera Simanjuntak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya