Momen Anak Ferdy Sambo Tribrata Putra Wisuda Prabhatar Akpol 2023, Edhy Prabowo Kasih Semangat

Anak Ferdy Sambo, Tribrata Putra Hadir di Acara Wisuda Prabhatar 2023
Sumber :
  • Tiktok: @kepokedinasan.

Magelang – Anak kedua Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Tribrata Putra hadir dalam acara Wisuda Prajurit Bhayangkara Taruna (Prabhatar) di Lapangan Sapta Marga, Kompleks Akademi Militer (Akmil), Magelang, Jawa Tengah, Selasa 28 November 2023.

Media Asing Soroti Penganugerahan Pangkat Jenderal Kehormatan Prabowo

Kehadiran sosok Tribrata dalam acara tersebut diketahui dari unggahan akun TikTok @kepokedinasan.

Top Trending: Sejoli Kepergok Mesum, Bocah Penjual Piscok Dipaksa Onani

Dalam acara wisuda tersebut, terlihat Tribrata mengenakan seragam taruna (gamtar) pakaian dinas upacara (PDU) sabuk silang berwarna merah marun. Dia juga menenteng satu buket bunga.

Dalam acara tersebut Tribrata tampak murung, sebab momen spesial dalam kariernya itu tidak dihadiri kedua orang tuanya yang kini sedang menjalani hukuman dalam kasus pembunuhan  Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Viral Dua Penyandang Disabilitas Ukir Prestasi, Lolos Rekrutmen Calon Anggota Polri Jalur SIPSS

Meski demikian, sejumlah orang yang hadir dalam acara tersebut satu per satu menghampiri Tribrata. Mereka mengucapkan selamat atas pencapaian pemuda itu dan mengajaknya berfoto bersama.

Adapun, salah satu orang yang mendatangi Tribrata adalah Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Edhy Prabowo. Terlihat Edhy menyuntikkan semangat kepada Tribrata dan mengucap selamat atas pencapaiannya.

“Kamu pasti bisa,” ucap Edhy Prabowo kepada Tribrata

“Siap,” sahut anak Sambo

Ferdy Sambo dan Tribrata Putra

Photo :

Sebagai informasi, dalam wisuda ini sebanyak 1.234 Prajurit Bhayangkara Taruna (Prabhatar) Akademi TNI dan Akademi Kepolisian dinyatakan lulus mengikuti Pendidikan Integratif Kemitraan Akademi TNI-Akpol 2023.

Jumlah tersebut terdiri dari 535 Pratar Akmil, 240 Pratar AAL, 155 Pratar AAU, 300 Bhatar Akpol dan 4 taruna Republik Demokratik Timor Leste.

Pendidikan Integratif Kemitraan Akademi TNI dan Akpol merupakan ujian misi pertama bagi Prabhatar TNI-Polri untuk menanamkan sinergisitas kepada generasi penerus TNI-Polri.

Dengan adanya pendidikan ini, para perwira TNI-Polri diharapkan dapat memiliki ikatan emosional saat bertemu di wilayah tugas yang sama di kemudian hari.

Juga hadir dalam acara tersebut Panglima TNI, Jenderal Agus Subiyanto serta Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Muhammad Ali, KSAU Marsekal Fadjar Prasetyo dan Asisten Kapolri bidang Sumber Daya Manusia (As SDM Kapolri) Irjen Dedi Prasetyo.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya