Medina Zein Ngaku Alami KDRT dan Diselingkuhi, Netizen: Itu Bohong

Medina Zein.
Sumber :
  • Instagram @medinazein

VIVA Showbiz – Medina Zein mengaku telah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) sampai diselingkuhi oleh sang suami, Lukman Azhari. Beberapa waktu lalu, Medina Zein bahkan membulatkan tekadnya untuk bercerai lantaran sang suami sudah berulang kali melakukan KDRT. 

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Bahkan, setelah sekian lama mengalami KDRT, Medina Zein baru beberapa waktu lalu melaporkan tindakan tersebut ke polisi. Dalam kanal YouTube Denise Chariesta, Medina Zein mengaku sudah berkali-kali mengalami KDRT. Pengusaha yang kini tersandung masalah itu mengungkapkan alasan masih mempertahankan rumah tangganya dengan Lukman. 

“Gua ngasih kesempatan ya menurut gue, ya balik lagi tadi. Gua bukan orang yang sempurna. Gua juga pernah melakukan kesalahan, walaupun ga se-fatal itu ya. Gue juga orangnya tempramen tapi gak sampe ngegebukin badan dia,” ucap Medina Zein. 

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Medina Zein

Photo :
  • Instagram

Medina Zein juga mengungkapkan bahwa sang suami, Lukman Azhari melakukan kekerasan dalam rumah tangga bukan hanya sekali, tapi berkali-kali. Dalam perbincangan tersebut Medina Zein menyebut tindakan itu dilakukan di Singapura. 

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

“Tau gak dia (Lukman Azhari) di Singapura pernah ngegebukin gue. Dengan keributan sepele dia ngegebukin gue di depan anak gue yang pertama. Anak gue yang pertama kan udah gede. Sekarang kan udah kelas 4 SD (Sekolah Dasar),” ungkap Medina Zein. 

Medina Zein lantas mengatakan bahwa hal tersebut bukan pertama kalinya. Ia mengaku sudah berkali-kali mengalami KDRT. Namun, Medina selalu memaafkan sang suami. Tapi sayang, sang suami tidak berubah, malah justru melakukan hal yang sama. 

“Gue digebukin udah sering banget. Karyawan gue, supir gue, semuanya udah tahu kelakuan dia gimana. Salah sedikit gebok salah sedikit gebok. 

Atas kejadian tersebut, Medina Zein kemudian melaporkan Lukman Azhari ke Polrestabes Bandung atas dugaan kasus KDRT belakangan ini. 

Medina Zein

Photo :
  • Medina Zein

“Gue doakan semoga cepat selesai kasusnya dan dia jera harus masuk penjara. Karena orang-orang KDRT menurut gue sangat ganggu. Karena gue ngeliat sendiri kakak gue kayak gitu, kebiasaan,” ungkap Denise Chariesta. 

Atas unggahan tersebut, warganet lantas memenuhi kolom komentar. Banyak dari mereka yang tidak percaya dengan apa yang diucapkan oleh Medina Zein.

“Kalo orang sudah biasa menipu dan berbohong dia akan berusaha lebih banyak menipu dan berbohong untuk menutupi semuanya,” ungkap yang lain.

“Orang yang suka playing victim jadi lihatnya gak percaya deh setiap dia cerita,” imbuh warganet.

“Kasihan Denise...Denise tulus banget, gatau nya lg d kibulin bulet bulet,” tutur yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya