4 Aktor Hollywood yang Hancurkan Karier Rekannya, Ada Bapak dan Anak

Will Smith dan Jaden Smith.
Sumber :
  • AP

VIVA Showbiz – Dalam menjalankan sebuah pekerjaan, aktor Hollywood tentu akan terus bekerja dengan orang-orang berbeda dalam sebuah proyek yang mereka bintangi. Maka dari itu, secara logika mereka perlu bersikap baik dengan aktor lain guna menghindari perasaan canggung bila tiba-tiba mendapat proyek film maupun serial yang sama. 

Meninggal Dunia, Ini Profil Dorman Borisman Aktor Senior yang Langganan Jadi Karakter Orang Batak

Tapi, beberapa aktor Hollywood ini malah melakukan sebuah hal yang membuat selebriti lain kehilangan pekerjaan dan bahkan merusak kariernya di dunia hiburan. Hal ini umumnya dilakukan lantaran pihak yang kariernya hancur itu mempunyai perilaku buruk. Bahkan, ada salah seorang aktor yang sampai menghancurkan karier rekan mainnya di serial. 

1. Will Smith dan Janet Hubert

Dari Dokter Hingga Pengusaha, Perjalanan Inspiratif Daniel Tanri Rannu

Will Smith.

Photo :
  • AP

Komsit paling populer era 90-an, Fresh Prince of Bel-Air diperankan oleh Will Smith. Sehingga penonton sedikit merasa heran saat Janet Hubert yang memerankan sosok Aunt Viv dalam tiga musim pertama secara tiba-tiba diganti. Hal ini kabarnya lantaran ada perseteruan antara Smith dan Hubert di balik layar. 

Dihadiri Sederet Bintang Dunia, Segini Harga Tiket Met Gala yang Fantastis

Namun, Smith pernah mengungkapkan bahwa Hubert sering memperlakukannya buruk di depan layar dan seolah ingin mengambil alih serialnya. Sebab, Smith adalah bintang utama dalam serial tersebut dan pihak studio lebih memilih memecat Hubert dan menggantinya dengan Daphne Maxwell Reid. 

2. Jaden Smith dan Shane Dawson

Will Smith dan Jaden Smith.

Photo :
  • AP

Sama seperti sang ayah, Jaden Smith juga pernah menghancurkan karier selebriti Hollywood. Hal ini dilakukan kepada Shane Dawson. Bahkan, perseteruan mereka baru saja terjadi pada pertengahan tahun 2020 lalu. Konfliknya dari sebuah video lawan Dawon yang tengah berpura-pura mastrubasi terhadap foto Willow Smith. 

Tak terima karena sang adik diperlakukan tak baik, Jaden pun murka dengan membuat cuitan di Twitter pribadinya yang mengungkapkan rasa jijik terhadap sang YouTuber. Karena hal itu, Dawson kehilangan jutaan subscribers di kanal YouTube miliknya dan bahkan produk make up milikinya tidak lagi di jual di beberapa toko. 

3. Steven Spielberg dan Megan Fox

Megan Fox.

Photo :
  • Instagram @meganfox

Dalam dua film waralaba Transformers, Megan Fox dapat dikatakan memiliki peran yang cukup penting. Dia beraksi sebagai Mikaela Banes yang menjadi pacar dari sang protagonis manusia utama sekaligus teman dari para robot. Tapi, setelah itu dia tidak pernah lagi muncul di Transformers lantaran dipecat karena ucapan kontroversial terhadap Michael Bay. 

Spielberg yang merupakan sahabat Bay dan produser film Transformers kabarnya langsung menyuruh Bay untuk memecat Fox setelah mengetahui hal tersebut. Setelah pemecatan itu, karier Fox di industri Hollywood dapat dikatakan menjadi semakin menurun. Hal ini karena ia tidak pernah muncul dalam waralaba film besar. 

4. Anthony Rapp dan Kevin Spacey

Anthony Rapp

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Untuk kamu yang belum tahu, Anthony Rapp adalah aktor Hollywood yang dikenal dalam serial Star Trek: Discovery. Dalam sebuah interview tahun 2017 silam, Rapp pernah mengungkapkan pelecehan seksual oleh aktor Kevin Spacey kepada dirinya yang masih berusia 14 tahun beberapa tahun silam. 

Pernyataan itu membuat beberapa orang yang pernah menjadi korban Spacey buka suara. Setelah itu, akhirnya Spacey mengakui segala tindakan buruk dan meminta maaf melalui cuitan di Twitter. Meski demikian, kontroversi yang diungkap pertama kali Rapp ini merusak karier gemilang Spacey di Hollywood. 

Simak gosip lainnya seputar artis India dengan klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya