Salfok dengan Ajudan Jan Ethes, Netizen: Mirip Brigadir J

Ilustrasi Presiden Jokowi bersama cucunya Jan Ethes.
Sumber :

VIVA Showbiz – Cucu Presiden RI, Jan Ethes, turut memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2022 lalu di Istana Negara.

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

Jan Ethes hadir mengenakan pakaian tradisional Jawa dengan kain batik, baju hitam, yang dilengkapi dengan blangkon bercorak batik.

Anak pertama dari Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda tersebut membuat netizen gemas dengan aksinya berjoget ria saat mendengar alunan musik.

Sederet Kontroversi Pendeta Gilbert, Olok-olok Salat hingga Pakai Jam Harga Fortuner

Presiden Jokowi dan Jan Ethes soal cucu ketiga Jokowi

Photo :
  • Biro Pers Kepresidenan

Jan Ethes yang berjalan menuju Istana didampingi oleh seorang pria berbaju putih dan berbadan kekar yang diduga adalah ajudannya.

Momen Penuh Tawa Prabowo dan Gibran di Acara Halal Bihalal Sekeluarga

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @rumpi_gosip, Jan Ethes tampak menggandeng tangan sang ajudan. Bahkan ketika berjoget, cucu Presiden Jokowi itu tidak melepaskan genggamannya.

Sang ajudan juga tampak begitu perhatian dengan Jan Ethes, seperti dilihat dari caranya membenarkan kain yang dikenakan oleh Jan Ethes.

Sosok pria yang diduga ajudan tersebut menarik perhatian dan membuat netizen gagal fokus. Tidak sedikit netizen yang berkomentar bahwa ia mengingatkan pada sosok Brigadir J atau Yoshua.

Presiden Joko Widodo bersama cucu Jan Ethes memberi makan ikan di kawasan Istana Bogor, Jawa Barat

Photo :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

Netizen lantas kembali membicarakan kasus pembunuhan yang merenggut nyawa Brigadir J. Banyak juga yang berandai-andai jika waktu bisa diputar kembali dan mendiang masih hidup.

"Iya liat perawakannya agak mirip ama brigadir J," komentar salah satu netizen.

"Pake masker dari jauh kayak almarhum brigadir J," tulis lainnya.

"Yaa Allah persis brigadir J, gagah. Andai waktu bisa diputar kembali," timpal lainnya.

Kasus pembunuhan Brigadir J oleh Ferdy Sambo dan komplotannya memang menyita perhatian publik belakangan ini karena begitu banyak misteri yang menimbulkan tanda tanya.

Saat ini, Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada E, dan Kuat Ma'ruf telah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Brigadir J.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya