Rahasia Awet Muda Paramitha Rusady, Wajah Mulus Bak Remaja

Paramitha Rusady
Sumber :
  • IG @paramitha118real

VIVA Showbiz – Paramitha Rusady dikenal dengan parasnya yang anggun sejak dulu hingga kini di usianya yang tak lagi muda. Artis yang populer di era 90-an itu kini sudah berusia 56 tahun dan memiliki kulit wajah mulus bak remaja. Wah, apa sih rahasianya?

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Dikutip dari laman IntipSeleb, Paramitha Rusady yang hadir sebagai bintang tamu di acara Rumah Idaman, ANTV, menuturkan, pada 11 Agustus 2022 lalu sempat merayakan ulang tahunnya. Meski sudah kepala lima, kecantikannya tak luntur oleh usia sehingga membuat publik penasaran akan rahasia awet mudanya.

Paramitha mengaku, cara sederhana yang dilakukannya agar tetap nampak menarik dan cantik melalui keluarga. Di ulang tahun yang dirayakan dengan keluarga, Paramitha menuturkan, fokus untuk membahagiakan anggota keluarganya.

Tinggal di Sini 100 Hari Bisa Awet Muda

Paramitha Rusady

Photo :
  • VIVA.co.id/Al Amin

"Merayakan ulang tahun bersama keluarga dan para teman. Saya lebih senang membahagiakan keluarga saya, anak anak saya," kata Paramitha Rusady, Senin, 29 Agustus 2022.

Dijuluki Vampirnya Indonesia karena Awet Muda, Ricky Harun: Makan Darah Suci

Dengan fokus pada kebahagiaan keluarganya, Paramitha menuturkan bahwa dirinya bisa lebih baik dalam menjalani hidup. Dengan begitu, kebahagiaan yang dirasakan pun terpancar pada paras yang cantik dan awet muda.

"Sudah waktunya kita berbagi, resep kecantikan kita kan emang harus berbahagia," ujar Paramitha Rusady.

Paramitha Rusady

Photo :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

Selain menjaga kesehatan mentalnya, Paramitha tak memungkiri kerap melakukan pola hidup sehat dengan olahraga, seperti yoga. Tak lupa, setiap bangun tidur Paramitha memenuhi kebutuhan cairannya dengan minum air putih serta mencukupi asupan buah dan sayur.

"Aku biasa minum air putih ya setelah bangun tidur, aku juga minum orange juice ya. Itu emang kebiasaan aku dari kecil," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya