Opppss, Petarung Conor McGregor Unggah Video Seksnya di Instagram

Conor McGregor
Sumber :
  • dailystar.co.uk

VIVA Showbiz – Petarung UFC Conor McGregor kembali membuat geger para pecinta UFC. Pria asal Irlandia yang dikenal arogan ini baru-baru ini tertangkap fans mengunggah video seksnya.

Duel Keras Penuh Darah, Sebastian Fundora Hancurkan Rekor Tak Terkalahkan Tim Tszyu

Tak hanya video Conor McGregor juga diketahui memposting fotonya yang tampak tengah menikmati oral seks dari partnernya. Sontak saja hal tersebut membuat geger para penggemar UFC. 

Melansir dari laman Dailystar, Conor McGregor terlihat memposting foto dirinya tengah berbaring dengan kedua tangan di atas kepalanya. Namun, mantan juara itu tampaknya tidak mengenakan pakaian dalam dan ada bayangan yang sangat aneh di pinggangnya.

Resmi Tayang, Series Ellyas Pical Suguhkan Tontonan Inspiratif dan Menghibur

Selain itu, McGregor juga nampak seperti memberi petunjuk sesuatu. Hal itu membuat penggemar UFC langsung berfikir aneh-aneh setelah mereka melihat video dan postingan tersebut. 

Belum lagi Conor McGregor yang menyertai fotonya dengan caption 'Jika Anda mengerti. Get it Top floor of the triple deck. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

"Apakah Conor McGregor benar-benar baru saja memposting dirinya sendiri di IG story," komentar seorang penggemar.

"Dia juga memposting gambar tanpa celana, dengan keterangan yang menunjukkan itu. Cukup jelas apa yang dia lakukan,” komentar lainnya. 

Video yang diunggah Conor McGregor tersebut juga diiringi oleh lagu R&B Brent Faiyaz berjudul 'Rehab' (Winter In Paris).

Bintang UFC, Conor McGregor

Photo :
  • MMA Fighting

Sontak saja penggemar UFC langsung menempatkan unggahan, dan lagu itu sampai pada kesimpulan mereka sendiri tentang kegiatan McGregor. 

“Pilihan lagu... Aku merasa ini dimaksudkan untuk dilihat seseorang," kata seorang penggemar

Namun, semakin skeptis, atau mungkin lebih masuk akal, para penggemar percaya bahwa video dan postingan tersebut tidak seperti yang terlihat.

"Saya benar-benar berpikir dia sedang menggosok rambut istrinya. Orang-orang suka bereaksi berlebihan lmao,” ujar netizen.

"Sejujurnya saya pikir istrinya hanya tidur di pangkuannya,” ungkap lainnya. 

Untuk diketahui saat ini Cover McGregor tengah menikmati hidup jauh dari Octagon. Dia juga secara teratur memposting foto dan video dirinya di kapal pesiar dan di banyak mobil supernya.

Petinju asal Irlandia itu diketahui belum bertanding sejak kekalahan kedua berturut-turut dari Dustin Poirier di UFC 264.

McGregor juga diketahui masih belum pulih dari cedera pergelangan kaki mengerikan yang dideritanya melawan Poirier di Las Vegas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya