Terungkap, Hugh Hefner Simpan Catatan Mesum dengan Model Playboy

Mantan kekasih Hugh Hefner pendiri Playboy, Bridget Marquardt dan Holly Madison
Sumber :
  • nypost.com

VIVA.co.id – Mantan model majalah Playboy, Madison dan Marquardt merupakan orang yang paling vokal berbicara mengenai sosok Hugh Hefner pasca dirinya meninggal di tahun 2017 lalu. Madison dan Marquardt diketahui sempat berkencan dengan pendiri majalah playboy tersebut.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Diketahui, Madison berkencan dengan Hugh Hefner saat usianya baru menginjak 21 tahun sementara Hugh Hefner berusia 75 tahun kala itu di tahun 2001.

Sementara Marquardt berkencan dengan Hugh Hefner saat usia menginjak 28 tahun.

Hari Buku Sedunia, Starbucks Indonesia Serahkan 8.769 Buku untuk Anak-anak

Dalam sebuah podcast terbaru mereka, membahas bagaimana Playmates sering merasa tidak nyaman meminta uang saku mingguan kepada Hefner.

Hugh Hefner.

Photo :
  • Instagram @hughhefner
Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

"Dia akan berjalan ke brankas dan membukanya, dan kemudian dia memiliki buku hitam kecil ini di sana yang akan dia tarik," ungkap Marquardt seperti yang dilansir laman Buzz Feed News.

"Ew," kata Madison.

Diungka Marquardt buku hitam tersebut melacak beberapa hal yang berbeda.

"Buku itu melacak ketika seseorang mengumpulkan uang saku mereka, dia akan menandainya sehingga Anda tidak bisa memintanya dua kali. Tapi buku itu juga melacak siapa yang tidur dengannya dan kapan," katanya.

Hugh Hefner.

Photo :
  • Instagram @hughhefner

Madison mengatakan bahwa dia sangat ingin membakar buku itu ketika dia pindah dari rumah.

"Saya sangat muak dengan bagaimana dia (menyimpan) catatan tentang dengan siapa dia berhubungan seks dan pada malam apa, dan mengambil semua gadis telanjang ini ketika mereka berada di limusin dan mabuk dan berkedip. dan sebagainya," kata Madison.

Madison melanjutkan bahwa Hefner akan mencetak foto-foto telanjang ini, menyerahkannya kepada setiap gadis di limusin, dan meletakkannya di buku tempel.

Hugh Hefner.

Photo :
  • Instagram @hughhefner

"Saya kemudian mengetahui bahwa pada saat itu, dia berencana untuk menyumbangkan lembar memonya ke perpustakaan. Jadi itu adalah hal lain yang membuatku merasa aneh dan takut untuk pergi, karena aku merasa seperti ada gunung balas dendam ini," kata dia.

Madison melanjutkan bahwa beberapa wanita lain di mansion akan diberi laporan Hugh oleh Hefner yang merinci seberapa bagus pekerjaan yang mereka lakukan saat mereka pergi untuk mengumpulkan uang saku mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya