Produser Once Upon A Small Town Ungkap Tingkah Lucu Joy Red Velvet

Joy Red Velvet
Sumber :
  • Instagram @_imyour_joy

VIVA Showbiz – Drama Once Upon A Small Town yang tayang perdana pada Senin, 5 September 2022 di Kakao TV berhasil menarik perhatian para pecinta drama Korea. Hal ini lantaran drama ini dibintangi oleh Joy Red Velvet, Chu Young Woo, Baek Sung Chul, hingga Jung Suk Yong.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Once Upon A Small Town merupakan drama yang diangkat dari novel web dengan nama yang sama. Drama ini bercerita tentang seorang pria dari Seoul yang bertemu dengan seorang polisi wanita saat tinggal di pedesaan. Joy berperan sebagai polisi wanita Ahn Ja Young, penduduk asli Desa Heedong dan orang yang bergaul dengan semua orang di kota.

Drama Korea Once Upon A Small Town.

Photo :
  • Soompi
Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Sementara Chu Young Woo berperan sebagai Han Ji Yool, seorang dokter hewan dari Seoul yang ingin segera keluar dari Desa Heedong. Baek Sung Chul berperan sebagai penerus pertanian muda dan tampan Lee Sang Hyun yang ramah dengan semua orang tetapi sering bertengkar dengan Ahn Ja Young, sahabatnya sejak lahir.

Potongan gambar yang baru dirilis dari lokasi syuting drama Once Upon A Small Town menunjukkan para pemeran utama menikmati kehidupan kota kecil mereka dan menunjukkan profesionalisme mereka. Saat istirahat, Joy dan Chu Young Woo dengan manis bermain-main dengan anak anjing dan rajin memantau adegan mereka.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

"Dalam film behind-cut yang baru dirilis, kalian tidak hanya dapat melihat visual tiga aktor yang bersinar, tetapi juga pola pikir saat mereka syuting. Kami yakin bahwa akan ada berbagai macam selera untuk dinikmati pemirsa," kata Produser Once Upon a Small Town, mengutip laman Soompi.

Drama Korea Once Upon A Small Town.

Photo :
  • Soompi

Sementara itu, untuk romansa di antara Ahn Ja Young dan Han Ji Yool, tim produksi drama Once Upon a Small Town mengisyaratkan bahwa romansa yang berkembang antara Ahn Ja Young dan Han Ji Yool tidak akan mulus karena ada pria lain yang tertarik padanya, yang kebetulan tidak lain adalah sahabatnya Lee Sang Hyun. Salah satu poin kunci yang dinanti-nantikan dalam drama ini adalah dinamika yang berubah antara dua teman lama saat ia mencoba untuk menyingkirkan "friend zone" di antara mereka.

"Lebih banyak kegembiraan akan meledak saat Lee Sang Hyun, seorang teman pria yang tidak realistis yang memiliki segalanya mulai dari ketampanan hingga kepribadian yang dapat diandalkan, mencoba untuk menyingkirkan mode pertemanan dengan Ahn Ja Young. Silakan nantikan romansa segitiga yang akan dibuat oleh Lee Sang Hyun dan Han Ji Yool, yang membuat Desa Heedong bersinar dengan ketampanan mereka, bersama Ahn Ja Young," kata tim produksi Once Upon a Small Town.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya