Cara Delevingne Tampak Berantakan dan Mengkhawatirkan di Airport

Potret Cara Delevingne terlihat mengkhawatirkan
Sumber :
  • thesun.com

VIVA Showbiz – Berita kurang baik tampaknya tengah "menyerang" salah satu supermodel terkenal, Cara Delevingne. Ia menunjukkan gelagat yang aneh dan memprihatinkan, setelah banyak orang dan paparazi menangkap dia berperilaku tidak menentu dalam perjalanan dan di Bandara Van Nuys di Los Angeles, pada Senin 5 September 2022 

Perusahaan Ini Berani Mengubah Model Teknologi

Supermodel yang saat ini berusia 30 tahun, terlihat dalam perjalanan ke bandara di kursi belakang Chevy Suburban hitam, dengan kakinya menggantung tanpa alas dari jendela, saat sopirnya melewati lalu lintas padat LA.

Tak sampai di situ, pada keesokan harinya di bandara, Cara makin terlihat mengkhawatirkan. Dalam insiden terbaru yang mengkhawatirkan, supermodel dari Inggrisitu terpaksa turun dari jet pribadi milik rapper Jay-Z karena perlakuannya yang tidak menentu di bandara Los Angeles pada hari Selasa, 6 September 2022.

Mau Jadi Konten Kreator? Intip Kisah Inspiratif Fajar Ibrahim

Potret Cara Delevingne terlihat mengkhawatirkan

Photo :
  • thesun.com

Foto-foto paparazzi menangkapnya berputar-putar liar dan tidak mengenakan sepatu, dengan rambut basah kuyup dan memar di lengannya, menurut laporan The Sun. Kaos yang ia kenakan menampilkan gambar Britney Spears – yang terkenal mengalami kehancuran pada tahun 2007 ketika tekanan ketenaran menjadi terlalu berat untuk ditanggung.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Delevingne, yang juga terlihat merokok, belakangan ini menunjukkan perilaku yang mengkhawatirkan. Beberapa hari yang lalu, dia terlihat terlihat pucat dan merokok dengan pipa di mobilnya di LA.

Teman dan keluarga Cara Delevingne khawatir mereka perlu melakukan intervensi segera setelah perilaku liarnya baru-baru ini. Seorang teman dekat mengatakan kepada The Sun: “Kami semua sangat prihatin. Situasinya telah berkembang selama beberapa minggu sekarang, dan keluarga Cara terlibat" ujar narasumber tersebut.

“Ada pembicaraan tentang mengadakan semacam intervensi dan memastikan Cara mendapatkan bantuan yang mungkin dia butuhkan" lanjut narsum tersebut. 

Potret Cara Delevingne terlihat mengkhawatirkan

Photo :
  • thesun.com

Delevingne telah mengaku terlibat dalam penggunaan obat-obatan terlarang di masa lalu dan sebelumnya telah berjuang untuk mengatasi tekanan dari dunia mode.

Dia terlihat di Glastonbury tahun ini, dan festival bohemian Burning Man di gurun Nevada minggu lalu, di mana teman-teman melaporkan bahwa dia hampir tidak berhenti makan. Jika dia tidak berpesta, Delevingne menghadiri serangkaian acara glamor. 

Pada bulan Mei saja, rencana perjalanannya termasuk Festival Film Cannes, pesta ulang tahun ke-30 sahabat modelnya Adwoa Aboah, pesta setelah acara komedi TV Amerika Saturday Night Live dan pesta amal di London.

Cara Delevingne lepas pakaian di Met Gala 2022.

Photo :
  • AP

Di Billboard Music Awards dan Met Gala pada bulan yang sama, penonton mencatat interaksinya yang aneh dengan Megan Thee Stallion, termasuk mencoba mencium rapper Amerika tersebut dan mengganggu jalannya wawancara.

Ada juga tanda-tanda kecemasan yang mengkhawatirkan selama dua wawancara di AS pada bulan Juli. Dia tampak gelisah di acara Tonigh Show, sering menggaruk tangannya dan gemetar saat melakukan trik kartu untuk pembawa acara tersebut, Jimmy Fallon. Dan di Live With Kelly And Ryan, penonton melihat Delevingne terus-menerus menggosok tangannya.

Cara sebelumnya telah didiagnosis dengan Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD), yang dapat menjelaskan perilakunya, tetapi ada pola yang tidak dapat diabaikan begitu saja. November tahun lalu, Delevingne menjadi berita utama ketika dia jatuh dari panggung di pesta Halloween.

Cara Delevingne

Photo :
  • instagram.com/dior

Keluarga mantan model Victoria's Secret tahu betul betapa pentingnya dukungan profesional. Ibunya Pandora, 63, menjadi kecanduan heroin pada usia 20 tahun. Ayah Pandora, Sir Jocelyn Stevens, mendiang ketua badan amal English Heritage, mengirimnya ke sebuah klinik di Swiss setelah overdosis.

Teman dekat Delevingne berkata “Konsensusnya adalah bahwa dia membutuhkan istirahat total beberapa minggu: tidak ada minuman keras, tidak ada pesta dan, yang terpenting, beberapa makanan yang benar dan sehat di dalam dirinya. Cara adalah gadis yang sangat cerdas dan bersemangat, tetapi bahkan dia terkadang membutuhkan bantuan. Ada beberapa pembicaraan untuk membawanya ke retret semacam untuk detoksifikasi diri" ujar teman dekatnya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya