Nama Anaknya Sama dengan Hacker Bjorka, Ini Reaksi Ringgo Agus Rahman

Ringgo Agus bersama Sabai Morscheck dan kedua anaknya
Sumber :
  • instagram @ringgoagus

VIVA Showbiz – Belum lama ini, jagat jejaring media sosial sontak dihebohkan dengan aksi seorang hacker yang mengungkap dugaan data dari sejumlah instasi pemerintahan Indonesia. Hacker berlabel Hacker Bjorka membebarkan hal-hal menjadi sorotan publik Tanah Air saat ini.

Informasi Sistem Penggajian Departemen Pertahanan Inggris Diretas

Hacker Bjorka mendapat sorotan dari netizen Indonesia stelah dirinya mengancam pemerintahan Indonesia untuk membocorkan data-data penting dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo hingga data pelanggan aplikasi MyPertamina.

Kabar tersebut pun menyita perhatian masyarakat terhadap setiap aksi yang dilakukan oleh Hacker Bjorka dan membuat namanya menjadi perbincangan hangat.

WNA Asal Rusia Kongkalikong dengan Hacker Meksiko Bobol ATM di Palembang

Netizen Indonesia Ramainya perbincangan netizen soal hacker Bjorka di media sosial turut meyeret nama seorang selebriti Indonesia, Ringgo Agus Rahman dimana putra pertamanya memiliki nama yang sama dengan Hacker yang sedang ramai diperbincangan itu.

Ringgo Agus Rahman.

Photo :
  • VIVA/Yasmin Karnita
AS Tuntut 7 Warga China atas Peretasan Jahat yang Disponsori Negara

Bjorka Dieter Morschek merupakan putra pertama dari Pasangan selebriti Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck.

Ditengah ramainya perbincangan netizen tentang hacker Bjorka yang juga menyeret namanya bahkan hingga membuat namanya trending di media sosial Twitter, Ringgo Agus Rahman pun menanggapinya melalui unggahan terbaru di instagram pribadinya, seperti dikutip laman tvOnenews.

Pada unggahan di instagram pribadinya Ringgo membagikan sebuah foto dari sang putra yang sedang fokus didepan sebuah laptop dengan menggunakan sebuah headphone dan kacamata hitam.

"Tumben-tumbenan anak ini minta topeng v for vendetta, buat apa sih nak pake topeng yg ada aja. kmu skrng tiap malem begadang terus. kmu ngakunya hanya main solitaire dikomputer, akhir2 ini kmu kurang tidur, baba khawatir kmu sbenernya ngapain nak." tulis Ringgo dalam caption dari postingannya tersebut.

Bahkan, dalam postingan tersebut Ringgo berkelakar jika sang anak secara tiba-tiba menawarkan data-data kepada dirinya dan juga meminta untuk mempelajari koding lebih dalam.

"Tiba2 kmu mau nawarin data2 org ke baba itu buat apaaa , kenapa kmu ngotot mau minta les coding lbh expert lagi. jgn aneh2 ah nak. kita hidup tentram aman aja ya. kenapa skrng rumah kita di depan banyak tukang jualan nasgor," sambungnya.

Ringgo Agus Rahman

Photo :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

Pada foto lainnya dari unggahan tersebut Ringgo Agus Rahman terlihat terlihat membagikan potret sang anak Bjorka sedang berada di depan laptop sambil menggunakan topeng dinosaurus alih-alih topeng v for vendetta yang identik dengan seorang Hacker.

Unggahan dari Ringgo pun mendapat beragam respons dari netizen dan juga rekan-rekan sesama selebriti yang cukup terhibur dengan unggahan tersebut ditengah ramainya perbincangan tentang Hacker Bjorka.

"Hahaha Ka, tiati ada kang baso bawa HT ya kaaa," kata tulis komentar netizen.

"Oh ini yang disebut-sebut hacker bjorka," sahut netizen lainnya.

"Dari awal udah curiga sih kalau ini Bjorka yg di maksud," ujar netizen.

"Ku pikir ada apa ya ini nama anak trending di twitter beberapa hari yang lalu. Ternyata salah server," tulis netizen lainnya.

"Bjorka diem diem ternyata," jelas komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya