Gibran Bocorkan Persiapan Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodik (Solo)

VIVA Showbiz – Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka telah membocorkan terkait persiapan pernikahan adik bungsunya, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono. Kepanitiaan pernikahan untuk kedua calon mempelai juga telah disusun.

Ganjar Nyatakan Jadi Oposisi, Ganjarist: Ini Menunjukkan Beliau Tidak Mencla-mencle

“Pasti ada panitianya. Nanti tanya Kaesang ya. Sudah, pasti sudah dibentuk (kepanitiannya),” kata Gibran saat ditanya terkait rencana persiapan pernikahan Kaesang dan Erina.

Hanya saja Gibran masih irit bicara untuk menjelaskan secara gambang terkait pernikahan adiknya tersebut.

Seratus Kementerian Pun Tak Masalah jika untuk Akselerasi Kinerja, Menurut Pakar Politik

Ia juga belum mau membocorkan mengenai lokasi pernikahan maupun tanggal pernikahan yang telah ditentukan untuk penikahan tersebut.

Kaesang Pangarep dan Erina di Stadion Manahan Solo

Photo :
  • VIVA/ Fajar Sodiq
Pakar: Penambahan Kementerian yang Direncanakan Prabowo Harus Ubah Regulasi

“Nanti tanya sama Kaesang saja ya. Sok Kamis ada Persis (main) paranono Kaesang di stadion (Manahan). Soal tanggal, tanya Kaesang,” ujarnya.

Dia juga mengaku tidak terlibat untuk urusan pernikahan adiknya tersebut. Menurutnya, segala urusan untuk persiapan pernikahan telah menjadi tanggung jawab Kaesang.

“Sing ngurus ben sing kawin ae. Mosok aku melu ngurus, ya,” kata Gibran.

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep

Photo :
  • Instagram @erinagudono / @kaesangp

Gibran pun meminta kepada wartawan untuk menunggu pernyataan dari Kaesang langsung terkait rencana pernikahannya tersebut. Ia tidak mau mendahului untuk memberikan keterangan soal pernikahan adiknya dengan Erina.

“Acara itu nanti biar yang memberi statement biar Kaesang saja ya biar jelas. Kalau saya nanti yang membocorkanndak salah. Tunggu Kaesang saja ya,” ucapnya.

Seperti diketahui Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa telah membocorkan bahwa jadwal pernikahan Kaesang dan Erina akan berlangsung pada Desember 2022 mendatang.

Ia juga mengungkapkan Wali Kota Solo kini juga mulai sibuk mengurus pernikahan adiknya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya