Deddy Corbuzier Sentil Baim Wong soal Konten

Master Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube Deddy Corbuzier

VIVA Showbiz – Artis Baim Wong belakangan tengah menjadi sorotan setelah sejumlah kontennya dinilai memanfaatkan kesulitan yang dialami orang lain demi menambah pemasukan pribadi. Sindiran pun datang dari berbagai pihak termasuk dari sesama selebriti.

Heboh TikTokers Galih Loss Diduga Lecehkan Islam, Tim Siber Polri Langsung Turun Tangan

Deddy Corbuzier melalui channel YouTubenya bersama Uus menyindir Baim Wong secara menohok. Dedy menyentil suami dari Paula Verhoeven itu karena dinilai kerap kali membuat konten ´jual kemiskinan´.

Baim Wong

Photo :
  • YouTube Denny Sumargo
Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Melalui acara Somasi, Deddy mengundang Uus dan Fajar Nugraha untuk stand up comedy yang menyinggung isu-isu hangat di Indonesia terkini. Di sela-sela materi nama Baim Wong turut menjadi topik pembicaraan mereka.

Uus menyebut kalau dirinya tidak disukai banyak orang lantaran ia kerap dinilai tidak baik, dia lalu menyinggung konten yang disukai warganet. Kemudian Deddy menimpali “Bener, kalau lu banyak yang suka, lu gak disini ya” kata Deddy. Bener, timpal Uus “saya konten menolong orang”

Heboh Daud Kim Beli Tanah Untuk Bangun Masjid, Ternyata Hanya Untuk Konten?

Dalam pembawaannya Uus berusaha tidak menyebutkan nama orang yang dimaksud, namun berbeda dengan Deddy yang dengan santainya menyebut nama Baim Wong. “Kalau orang mau beli BBM duitnya kurang, jangan nyalahin pemerintah ya, mending ngantri di rumahnya Baim,” ucap Deddy Corbuzier.

Perkataan Deddy tersebut pun ditimpali oleh Uus sambil tertawa, “Saya udah gak sebut nama, tapi memang arah saya ke situ”

Sontak saja unggahan Deddy Corbuzier itu pun mendapat sorotan warganet. Bahkan sejak tulisan ini dibuat video yang diunggah pada Minggu, 11 September 2022 itu sudah disaksikan lebih dari 2,6 juta penonton di YouTube.

Senggol terus orang yg selalu cap-r ke kemiskinan, tapi videonya dipasangi brand, terus statementnya berdasarkan kasihan,” tulis salah seorang warganet

“Cari uang caranya Mungkin begitu, di negara kita ini gampang sekali menjual kemiskinan dan belas kasihan itu super cepat mendatangkan pundi-pundi. Percaya Gak sih” balas warganet lain

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya