Aksi Raffi Ahmad di Catwalk NYFW, Netizen: Jalannya Keberatan Duit

Raffi Ahmad jadi model di New York Fashion Week
Sumber :
  • Instagram @uusbiasaaja

VIVA ShowbizRaffi Ahmad diketahui tengah berada di New York Amerika Serikat. Raffi diketahui menjadi salah satu selebritis Tanah Air yang ikut meramaikan New York Fashion Week yang digelar sejak awal pekan ini.

Bea Cukai Tanggapi Viral Penumpang Pilih Robek Tas Hermes Ketimbang Bayar Pajak Rp 26 Juta

Bersama dengan sejumlah artis kenamaan lainnya seperti Raline Shah, Anya Gerladine, Enzy Storia, Angga Yunanda, Refal Hady, Uus, hingga influencer kenamaan seperti Prince Gabriel, Hassan Alaydrus, Iben M.A, dan Oza Rangkuti diketahui digandeng oleh brand lokal Erigo untuk berlenggok di New York Fashion Week. 

Suami Nagita Slavina itu juga terlihat begitu serius dan penuh percaya diri berlenggok di catwalk Panggung NYFW ‘The Show’ Spring/Summer 2023 digelar di Springs Studios, New York City pada 12 September 2022 pukul 19.00 waktu setempat atau 13 September 2022 pukul 06.00 WIB.

Teuku Ryan Klarifikasi, Ria Ricis Singgung Sikap Acuhnya Saat Dulu Dibully Netizen
Reaksi Umi Pipik, Abidzar dan Irish Bella Dijodoh-jodohkan Netizen

Lantas seperti apa penampilan Raffi Ahmad? 

Dalam unggahannya Raffi Ahmad ayah dua orang anak ini terlihat menggunakan kemeja dengan aksen leather di bagian sisi kanan serta motif kupu-kupu di bagian sisi sebelah kiri.

Dalam penampilannya pada Senin 12 September 2022 waktu setempat, Raffi Ahmad memadukan kemeja hitamnya itu dengan celana kargo hitam dengan detail stripe putih dibagian depannya.

Selain itu untuk menambah kesan casual namun keren Raffi menggunakan aksesori di sarung tangan transparan di tangan kirinya.

Raffi Ahmad jadi model di New York Fashion Week

Photo :
  • Instagram @uusbiasaaja

“MODEL internasional Banget Lho New York Fashion Week #NewYorkTakeOver," tulis Raffi Ahmad di akun instagramnya. 

Sontak saja unggahan dari aksi Raffi Ahmad itu pun menuai banyak komentar dari para pengguna media sosial termasuk para selebritis Tanah Air.

“Kece aaaa,” tulis Wanda Hara.
“Masya Allah keren,” tulis Aldi Taher.

“Sukses selalu buat adek gue keren,” ungkap Eko Patrio.
“Uwooooow,” komentar Ayu Dewi.

“Cocok bro,” ungkap Ardi Bakrie.
“Aa keliatan tegang ya,” ungkap netizen.
“Jalannya keberatan uang,” komentar netizen.

Sebagai informasi koleksi yang dibawakan Raffi Ahmad dan sejumlah selebritis Tanah Air kali ini membawa kampanye #TrueThroughYou dengan menampilkan spektrum yang lebih luas untuk menginspirasi mereka yang selalu haus dan mendambakan eksplorasi, menemukan petualangan baru, dan merefleksikannya pada diri mereka sendiri.

Koleksi ERIGO-X kali ini didominasi oleh berbagai motif geometris, abstrak, serta bunga dan kupu-kupu yang dituangkan pada desain dress, setelan, serta outerwear dengan siluet cut-out berbahan kain denim dan kulit.

Karya-karyanya ini juga fokus pada penggunaan detail, seperti teknik jahit tangan cross stitch, painting, dan teknik bordir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya