Trending Topic, Reza Arap Selingkuh dari Wendy Walters?

Reza Arap dan Wendy Walters
Sumber :
  • IG @wendywalters

VIVA Showbiz – Saat ini nama Reza Arap tengah menjadi trending topic di media sosial Twitter lantaran dia diisukan selingkuh dari istrinya Wendy Walters. Bahkan, nama sang istri yang akrab disapa dengan sebutan Ciwen juga turut bertengger di barisan trending topic Twitter.

Sebut Kantongi Bukti Perselingkuhan Andrew Andika, Istri: Bukan Cuma 1 atau 2

Isu perselingkuhan semakin mencuat ke permukaan usai Wendy Walters mengunggah sebuah cuitan yang terkadang pembahasan tentang perselingkuhan di akun Twitternya. Istri Reza Arap tersebut juga menyinggung soal komunikasi dalam sebuah hubungan. 

Reza Arap.

Photo :
  • instagram @ybrap
Alasan Tengku Dewi Tega Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika: Aku Pikir Khilaf Tapi Kok Keterusan

“Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan fuck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan fuck around?” tulis Wendy Walters dalam cuitan di Twitternya @_Wendywalters yang dikutip VIVA pada Selasa, 20 September 2022. 

Pernyataan tersebut diunggah oleh Wendy untuk menanggapi sebuah cuitan dari seorang warganet yang menyebut dirinya netral terhadap masalah perselingkuhan rumah tangga mereka. Dalam cuitannya, warganet tersebut menyebutkan bahwa tidak ada yang tahu apa yang sedang dialami oleh Reza samapi dirinya selingkuh. Lebih lanjut warganet tersebut juga tetap tidak membenarkan perselingkuhan dalam sebuah hubungan. 

Diduga Selingkuh Andrew Andika Sempat Janji Gak Ulangi, Istri: Baru 2 Hari Kamu Berulah Lagi!

Reza Arap dan Wendy Walters

Photo :
  • IG @wendywalters

“gw netral. menurut gw sih kalo bener arap selingkuh itu psti ada sebabnya. kita gatau hal apa yang dialamin arap sampe selingkuh. cowo kalo semisal sakit hati terus2an. lama2 cape gasih. tapi gw juga ga membenarkan perselingkuhan. cuma kalo sekedar main sm temen cewe menurut-,” tulis akun @txt**nar di Twitter. 

Warganet pun turut membalas cuitan tersebut dan kebanyakan tidak membenarkan adanya perselingkuhan dalam hubungan dan mengeluarkan pendapat mereka tentang sebuah perselingkuhan yang kerap terjadi dalam hubungan. 

“Emang dasarnya klo sdh ada penyakit bawaan selingkuh itu yaa gtu ciwen pst akan kumat lg, apapun alasannya selingkuh tdk dibenarkan, klo ada sakit hati atau ada masalah yo komunikasi bukannya selingkuuh sii, gblk tolol pemikiran org tu,” balasan warganet dalam cuitan Wendy.

“Yap. Komunikasi yg paling utama.

Selingkuh itu penyebabnya bukan dari pasangan, tapi memang ada yg salah di diri orang yg selingkuh. Kalau memang lu udah komitmen, ga ada yg boleh mengingkari! kalo memang ga bisa, jangan pernah memulai.

Semangat ciwen, loveyou,” tulis warganet lain.

“Bahkan kalau perempuannya bukan istri yg baik menurut dia pun, ttp selingkuh tuh salah. Gak ada pembenaran sama sekali. Kalau emg gak kuat, kesel, capek ya putusin/cerai sekalian tp jgn selingkuh. Selingkuh ttp salah apapun alesannya.,” tulis warganet yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya