Isu Selingkuh, Wendy Walters Sebut Tak Macam-macam dan di Rumah

Wendy Walters
Sumber :
  • IG @wendywalters

VIVA Showbiz – Nama Reza Arap dan Wendy Walters tengah menjadi sorotan para pengguna media sosial. Hal ini menyusul dengan isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Reza Arap kepada Wendy Walters. 

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

Isu perselingkuhan ini ramai dibicarakan setelah unggahan Wendy Walters di akun twitter yang mengungkap, tidak mampu dalam menghadapi sesuatu. Wendy Walters pun mengibarkan bendera putih di postingannya tersebut. Scroll lagi ya.

"Enggak kuat," tulis Wendy Walters dalam keterangan unggahannya di twitter, pada Rabu 14 September 2022.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Reza Arap dan Wendy Walters

Photo :
  • Instagram @ybrap

Di tengah ramainya isu perselingkuhan itu, Wendy Walters juga ikut mengomentari salah satu tweet dari pengguna twitter @txtdrnar tentang isu perselingkuhan yang dilakukan Reza Arap. Diungkap akun itu, bahwa ada alasan dibalik keputusan tersebut jika memang benar-benar berselingkuh.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

"gw netral. menurut gw sih kalo bener arap selingkuh itu psti ada sebabnya. kita gatau hal apa yang dialamin arap sampe selingkuh. cowo kalo semisal sakit hati terus2an. lama2 cape gasih. tapi gw juga ga membenarkan perselingkuhan. cuma kalo sekedar main sm temen cewe menurut," tulis dia.

Sontak saja tweet tersebut langsung dibalas oleh Wendy Walters. Wendy menyinggung soal perempuan yang berusaha menjadi istri yang baik dan selalu di rumah serta tidak berbuat macam-macam.

Reza Arap dan Wendy Walters

Photo :
  • IG @wendywalters

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan fxxk around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan fxxk around?," tulis Wendy Walters.

Sontak saja balsan tweet Wendy Walters itu menuai banyak komentar dari para pengguna twitter lainnya.

"Gada ci, selingkuh itu salah. Selingkuh itu tabiat, selingkuh itu habits, selingkuh itu penyakit.. Bahkan ada yg bilang, ortu dia cerai. Makanya dia pengen jd setia. Not at all buddy, itu tergantung pribadi. Sangean atau bisa nahan nafsu," komentar netizen.

"Emang dasarnya klo sdh ada penyakit bawaan selingkuh itu yaa gtu ciwen pst akan kumat lg, apapun alasannya selingkuh tdk dibenarkan, klo ada sakit hati atau ada masalah yo komunikasi bukannya selingkuuh sii, gblk txxxl pemikiran org tu," ujar lainnya.

"Hmm bukannya jaman dulu arap sm ci kay juga selingkuh ya xixixi lagu lama," ungkap lainnya.

Sementara itu, di tengah isu perselingkuhan yang mendera rumah tangganya. Wendy Walters nampaknya sempat mendapat penghiburan dari rekan-rekannya. Wendy Walters yang mengidolakan Justin Bieber itu nampaknya mendapat kejutan dari rekan-rekannya dengan atribut balon dengan wajah Justin Bieber.

"Tadi malam happy!! thank you @lulalahfah, @trishamariepais @steladwirani, @winnychandriani," tulis Wendy Walters dalam instastorynya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya