Terima Banyak Bukti Reza Arap Selingkuh, Wendy: Udah Cukup Buktinya

Reza Arap dan Wendy Walters
Sumber :
  • Instagram @ybrap

VIVA Showbiz – Isu perselingkuhan Reza Arap semakin kencang berhembus di ranah media sosial dan menjadi perbincangan publik. Bahkan sejak kemarin Selasa, 20 September 2022 sampai hari ini, nama mereka masih bertengger trending topic Twitter. di Saat ini rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters seperti sedang berada diambang kehancuran. 

Viralkan Suami Selingkuh dengan 5 Wanita, Istri Dokter TNI Ini Dijebloskan ke Penjara

Pasalnya belum lama ini Wendy Walters terciduk sedang menangis di sebuah club saat bersama teman-temannya yang diduga karena permasalahan rumah tangganya. Istri Reza Arap tersebut juga kerap me-retweet cuitan terkait perselingkuhan dan bahkan mengungkap pernyataan yang seakan membenarkan bahwa suaminya selingkuh. 

Reza Arap dan Wendy Walters

Photo :
  • Instagram @ybrap
Kisah Perjuangan Vikyo, Dari Warnet Hingga sebagai Influencer

Ternyata selama ini Wendy diketahui kerap menerima banyak bukti-bukti yang diduga terkait dengan perselingkuhan yang dilakukan suaminya Reza Arap. Hal itu bisa dilihat dari Wendy yang pada baru saja kembali mengunggah cuitan yang mengatakan bahwa dirinya menerima bukti-bukti dari para pengikutnya di media sosial.

Merasa bukti-buktinya sudah cukup, Wendy meminta kepada followersnya di Twitter untuk tidak mengiriminya lebih banyak bukti lagi. Wendy pun tak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada orang-orang yang telah memperhatikan dirinya. 

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

Reza Arap dan Wendy Walters

Photo :
  • Instagram @ybrap

“Hi guys! Aku hargain semua yang udah kasih tau ke aku, tapi aku pikir aku gak bisa terima lebih banyak bukti lagi , jadi aku rasa udah cukup ya untuk buktinya, teman-teman. Terima kasih atas perhatian kalian!” tulis Wendy di akun Twitternya @_Wendywalters yang diktuip VIVA pada Rabu, 21 September 2022. 

Hingga saat ini masih belum ada klarifikasi yang dikeluarkan oleh keduanya baik dari pihak Reza Arap maupun Wendy Walters terkait hubungan rumah tangga mereka dan isu perselingkuhan tersebut. Hubungan keduanya saat ini masih menjadi teka-teki bagi publik dan waragnet. 

Tak kunjung memberikan penjelasan, nama penyanyi Rosa bahkan sampai terseret hingga diduga menjadi selingkuhan dari salah satu juri dari Indonesia’s Got Talent tersebut. 

Namun, kebanyakan warganet ternyata mempercayai bahwa Reza benar-benar selingkuh dan menduakan istrinya Wendy yang bisa dibilang masih belum lama ia nikahi. Keduanya baru melangsungkan pernikahan pada awal tahun 2021 lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya