Dimas Beck Makin Macho Berotot, Netizen: Masya Allah

Dimas Beck
Sumber :
  • Instagram: @dimasbeck

VIVA Showbiz  – Baru-baru ini Dimas Beck mencuri perhatian karena penampilan barunya. Salah satu personel BBB itu kini miliki tubuh yang atletis.

6 Tips Super Mudah Agar Tetap Wangi Setelah Berolahraga Intensif

Dalam unggahan Instagram @rumpi_gosip pada 20 September 2022, terlihat Dimas Beck mengisi sebuah acara di salah satu stasiun TV swasta. Banyak yang salah fokus dengan tubuh atletis Dimas Beck saat ini.

Tampilan baru Dimas Beck

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/rumpi_gosip
Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Ketampanan Dimas Beck dari dulu sudah tak diragukan lagi. Paras tampannya dari awal terjun ke dunia hiburan sudah dipuji oleh banyak kaum hawa.

Ditambah lagi kini Dimas Beck mulai melatih tubuhnya hingga berotot. Paras tampan diiringi dengan tubuh atletis membuatnya semakin banyak penggemar.

Potret Shandy Aulia Pakai Kerudung di Abu Dhabi, Jadi Mualaf?

Dalam akun Instagram pribadinya, Dimas Beck rajin membagikan momen dirinya sedang berolahraga. Pemeran film Bukan Bintang Biasa the Movie itu tak sungkan pamerkan perut sixpack-nya.

Dulu Dimas Beck identik dengan tubuh kurus dan tinggi. Setelah rajin berolahraga, tubuhnya nampak lebih berisi dan ideal. Tak heran jika dia menerima banyak komentar positif dari netizen.

Dalam unggahan akun @rumpi_gosip itu, netizen kagum dengan Dimas Beck saat ini. Banyak pujian yang dilontarkan netizen dalam kolom komentar.

lah iya dlu kyaknya biasa aja apa karna skrng badannya bagus ya,” kata netizen.

Masya Allah,” pungkas netizen.

Ganteng dia kalo bodynya berisi begini,” ungkap netizen.

He’s really gentle and such a sweet guy. Hope he’s really happy and living his best life,” tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya