Resmi Pacaran, Leonardo DiCaprio Mabuk Cinta Sama Gigi Hadid

Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid.
Sumber :
  • AP

VIVA Showbiz – Leonardo DiCaprio tampaknya sedang benar-benar dimabuk cinta pada Gigi Hadid. Seorang sumber secara eksklusif mengungkap kepada Us Weekly bahwa aktor itu selalu punya sisi lembut untuk sang model.

Bradley Cooper dan Gigi Hadid Mesra di Konser Taylor Swift di Paris

"Dia (Leonardo DiCaprio) berpikir Gigi Hadid cantik tentu saja tapi juga bijak dan karakter keren yang sangat berbudaya dan berpendidikan dalam menjalani hidup," ujar sumber itu mengutip laman Us Weekly.

Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid sudah resmi berpacaran dan punya banyak sekali teman yang sama. "Semua orang bahagia melihat mereka bersama, meskipun itu banyak yang membuat mereka kaget," tambah si sumber.

Terungkap Kekasih Calon Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes, Satu Circle dengan Gigi Hadid

Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid.

Photo :
  • AP

Saat Leonardo terus mengejar model California itu, sumber tersebut mengatakan bahwa aktor 47 tahun itu sadar bahwa para fans tahu dia punya kecenderungan mengencani model-model muda, kebanyakan berusia 25 tahun atau di bawahnya.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

"Leo tidak lagi mementingkannya tapi tidak ada penyangkalan dia memang punya tipe, atau dia punya hingga saat ini," jelas sumber itu, mengacu pada fakta bahwa Gigi di atas usia dari pacar-pacar Leo terdahulu.

"Tapi hampir 48 dia menjadi lebih lembut dan memberikan petunjuk pada teman-temannya bahwa dia tidak lagi tertarik dengan gaya hidup playboy," lanjut sumber yang sama.

Awal bulan ini, sumber berbeda mengatakan kepada Us Weekly bahwa Leo sudah kecantol dengan Gigi setelah putus dari Camila Morrone awal musim panas ini.

"Mereka berteman," ujar sumber itu, menekankan bahwa Gigi belum siap memiliki hubungan romantis dengan Leo saat itu.

Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone.

Photo :
  • Instagram

Banyak hal nampaknya berubah karena aktor peraih Oscar itu kepergok dengan Gigi di sebuah pesta usai New York Fashion Week pada 10 September lalu. Seorang saksi mengatakan bahwa pasangan itu duduk di meja yang sama

Ketertarikan Leo terhadap Gigi muncul ke publik usai aktor Titanic itu mulai tak aku dengan Camila usai 4 tahun berpacaran.

"Leo menghadiri acara dan berlibur tanpa Camila, dari Care Gala ke Unicef Gala hingga St Tropez," ujar seorang sumber di bulan Juli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya