Pacar Cristiano Ronaldo Ungkap Kisah Nahas Saat Persalinan Anak Kembar

Georgina Rodríguez
Georgina Rodríguez
Sumber :
  • IG @georginagio

VIVA Showbiz – Kekasih Cristiano Ronaldo, Gerogina Rodriguez, mengungkap kisahnya usai melahirkan bayi kembar. Salah satu bayi tersebut meninggal dunia. Dalam pratinjau musim kedua di seri Netflix, I Am Georgina, Georgina Rodriguez merefleksikan kesedihannya dan pesepakbola asal Portugal karena kehilangan salah satu anak kembar mereka saat melahirkan.

Dikutip dari laman Ace Showbiz, Georgina Rodriguez mengatakan kehilangan salah satu anak kembarnya adalah momen terburuk dalam hidupnya. Model berusia 28 tahun dan pasangan pesepakbolanya, Cristiano Ronaldo, sangat terpukul ketika putra mereka meninggal sesaat setelah dilahirkan pada 18 April lalu.

"Hidup telah memberi saya begitu banyak dalam waktu yang singkat. Tahun ini saya telah mengalami momen terbaik dan terburuk dalam hidup saya dalam sekejap," katanya.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez.

Photo :
  • instagram.com/georginagio

Kini, ia bertanya-tanya bagaimana cara bisa melanjutkan hidup setelah kehilangan. Namun, ia juga memuji cinta keluarganya karena membuatnya melewati kesedihannya.

"Sepotong besar hati saya hancur dan saya bertanya pada diri sendiri bagaimana saya bisa melanjutkan. Saya memiliki jawaban yang lebih dekat daripada yang saya kira," sambungnya.

Selain itu, Georgina merasa  dianugerahi momen terbaik dalam hidupnya karena saudara kembar mendiang putranya lahir sehat pada hari yang sama ketika dia kehilangan. Ia membuat pengakuan tersebut dalam pratinjau musim kedua yang akan datang dari serial Netflix I Am Georgina, yang ditampilkan kepada wartawan di festival film TV dan radio Spanyol.