Jessica Iskandar Pajang Foto 2 Teman Wanita, Diduga Terlibat Penipuan

Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA Showbiz – Jessica Iskandar masih belum mendapatkan titik terang atas kasus penipuan yang dilakukan oleh rekan bisnisnya beberapa waktu lalu.

10 Negara dengan Jumlah Penipuan Terbanyak, Indonesia?

Wanita yang akrab disapa Jedar itu tidak segan mengungkapkan ke publik sosok Steven, yang menjadi pelaku penipuan dengan membawa kabut aset-aset berharga milik Jessica Iskandar. Scroll terus untuk informasi selengkapnya.

Sebagai informasi, Jessica Iskandar telah kehilangan 11 mobil mewah beserta uang dalam jumlah yang sangat besar. Pelaku penipuan yang diketahui bernama Steven itu tidak bertanggung jawab meskipun Jedar telah melaporkannya ke pihak yang berwenang.

Nestle Prancis Digugat karena Diduga Lakukan Proses Pengolahan Air Mineral Secara Ilegal

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Photo :
  • VIVA/Maha Liarosh (Bali)

Jessica Iskandar telah mengungkapkan wajah Steven melalui foto yang ia bagikan di Instagram. Ia juga menuliskan keterangan yang menohok untuk rekan bisnisnya itu yang belum bisa diketahui keberadaannya.

WN Jepang Buronan Interpol Kasus Penipuan Ditangkap di Batam

Tidak mendapatkan respon dari unggahan sebelumnya, Jedar kembali membagikan sebuah foto bersama Steven dan dua orang wanita lainnya. Salah satu wanita dalam foto tersebut diduga adalah pacar Steven yang juga terlibat dalam penipuan yang ia lakukan.

"Tiff kok instagramnya dihapus? Nomor hp juga ngga aktif? Padahal aku pengen curhat loh, udah lama ya ngga ngobrol," tulis @inijedar di unggahannya, Senin 26 September 2022.

Ibunda El Barack itu juga menanyakan kebaradaan Steven yang mungkin saat ini sedang bersama teman wanitanya itu.

"Kamu di mana sekarang? Sama Steven ngga?" tanya Jedar.

Selain wanita yang ia panggil Tiff tersebut, teman wanita lainnya juga turut dipertanyakan keberadaannya oleh Jedar. Diduga bahwa kedua wanita itu juga berurusan dengan Steven untuk kasus penipuan yang ia lakukan.

"Clau juga IG nya ganti nama ya? Tapi masih follow aku kan? Hehehe," kata Jessica Iskandar.

Jedar juga mengungkapkan rasa ingin bertemunya dengan sang pelaku. Jedar bahkan menyinggung bahwa kini ia harus menggunakan mobil keluarga untuk bepergian.

"Kalau Steven kapan nih main lagi atau kamu mau dijemput? Sekarang aku pinjam mobil keluarga m. Semangat ya, kalau boleh dijawab itu surat-suratnya biar ga numpuk," tulis Jessica Iskandar.

Menjadi korban kasus penipuan membuat Jessica Iskandar sangat terpukul. Pada awal kejadian, ibunda El Barack itu bahkan jatuh sakit dan tidak bisa berhenti menangis.

Meskipun telah melaporkan pelaku ke pihak yang berwajib, Jedar tampaknya masih belum mendapatkan titik terang dan sang pelaku juga belum menunjukan itikad baiknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya