Potret dan Fakta Helly Shah, Pemeran Ishq Mein Marjawan 2

Helly Shah
Sumber :
  • Instagram @hellyshahofficial

VIVA Showbiz – Aktirs asal India Helly Shah dikabarkan kembali menyapa penontonnya dengan membintangi season terbaru serial Ishq Mein Marjawan 2 di ANTV. Sebelumnya, serial Ishq Mein Marjawan season pertama telah sukses tayang di tahun 2019. 

Toyota Luncurkan Innova Baru Berpenggerak Roda Belakang

Kini, Ishq Mein Marjawan 2 siap menemani pemirsa setia ANTV dengan para pemain barunya. Lantas, siapa sosok Helly Shah dan apa saja fakta-fakta tentang dirinya? Simak artikelnya berikut ini yang disertai juga dengan potret-potretnya.  

Perjalanan karier sebagai aktris India

Sekolah di Filipina Tutup Hingga 30 Orang di Thailand Meninggal Akibat Cuaca Panas Ekstrem

Helly Shah

Photo :
  • Instagram @hellyshahofficial

Helly Shah merupakan wanita kelahiran Ahmedabad, Gujarat pada 7 Januari 1996 dan merupakan seorang aktris India yang namanya cukup dikenal. Wanita yang usianya saat ini genap 26 tahun tersebut memulai kariernya di dunia akting saat masih duduk di bangku kelas 8. 

List of Countries with the Most Widows

Dia mulai berakting di layar kaca pada usia 13 tahun dengan muncul di serial Star Plus "Gulaal" pada tahun 2010. Kemudian Helly Shah mulai memerankan peran utama dalam Hamari Super Bahu sebagai Alaxmi. Kemudian berperan sebagai Ami di Khelti Hai Zindagi Aankh Micholi, menjadi peran utama dalam swaragini dan kemudian muncul di Sony Pal acara TV Khushiyon Kii Gullak Aashi.

Helly kemudian berperan sebagai Swara dalam Swaragini pada tahun 2015-2016 dengan lawan mainnya Varun Kapoor, Tejaswi Prakash Wayangankar dan Namish Taneja. Ia juga bermain dalam Devanshi dan berperan sebagai Devanshi. Pada tahun 2020, ia muncul dalam film pendek “Happy Birthday” sebagai Saba.

Fakta Menarik

Helly Shah

Photo :
  • Instagram @hellyshahofficial

Terdapat sejumlah fakta menarik dari artis muda dan cantik Helly Shah yang bisa kamu ketahui sebagai penggemarnya, seperti yang dilansir dari Thewikifeed pada Selasa, 27 September 2022. 

  • Sejak kecil, dia ingin menjadi dokter tetapi takdir berkata lain dan malah menjadi aktris di industri televisi India.
  • Hobinya adalah menari, membaca, berbelanja dan menonton TV.
  • Dia juga suka bepergian bersama keluarga dan teman-teman dekatnya, terutama ke Dubai (tujuan liburan favoritnya).
  • Dia suka makan makanan Gujarat dan China.
  • Dia adalah pemuja setia Dewa Siwa.
  • Dia adalah penari terlatih dan menerima pelatihan profesional di Hip Hop dan gaya tari klasik.
  • Dia adalah penyayang binatang dan memiliki seekor anjing peliharaan.

Penghargaan 

Helly Shah

Photo :
  • Instagram @hellyshahofficial

Sebagai aktris India yang sudah memulai karirnya sejak remaja, Helly Shah menerima banyak penghargaan dan nominasi untuk keterampilan aktingnya di industri dunia hiburan. Helly mendapatkan "Penghargaan Aktris Terbaik" untuk perannya dalam serial TV Swaragini pada tahun 2016 di Colors Golden Petal Awards.

Terlepas dari ini, ia menerima banyak nominasi untuk perannya yang berbeda dalam berbagai kategori di acara penghargaan televisi India.

Dibintangi oleh Helly Shah, Ishq Mein Marjawan 2 akan menemani pemirsa setia ANTV mulai Senin, 26 September 2022 sampai dengan minggu dan akan tayang setiap pukul 14. 30 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya