Terkuak, Kim Kardashian Pernah Minta Sperma Kanye West Untuk Ini

Kim Kardashian
Sumber :
  • Youtube Late Late Show With James Corden

VIVA Showbiz – Kabar mengenai Kim Kardashian nampaknya selalu menarik banyak mata lantaran isu muncul dari berbagai sisi, termasuk hubungannya dengan mantan suami, Kanye West. Kakak tiri Kylie Jenner itu rupanya sempat meminta sperma Kanye West jauh sebelum mereka menikah dan bercerai.

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

Dikutip dari laman Hot New Hip Hop, Kim Kardashian sempat mengungkapkan pandangannya yang menarik tentang keluarga dan proses melahirkan dalam sebuah episode Keeping Up with The Kardashians. Pada saat yang sama, dia juga pernah mengungkapkan keraguan sebelum menikah dengan Kanye West. Yuk scroll untuk lengkapnya.

Keraguan ini muncul karena melihat situasi saudara perempuannya dengan mantannya. Meskipun Kourtney Kardashian dan Scott Disick tidak lagi bersama, Kim berpikir mantan pasangan itu dapat memiliki bayi lagi karena mereka berdua menginginkan lebih banyak anak. 

5 Alasan Suami Ogah Berhubungan Seks dengan Istri, Nomor 2 Gak Nyangka

Kanye West dan Kim Kardashian.

Photo :
  • Instagram

Dengan cara ini, semua saudara kandung akan memiliki orang tua yang sama. Kim pun mulai merencanakan prokreasi dengan bayi tabung tanpa berhubungan seks sama sekali.

Disfungsi Ereksi Bukan Cuma Masalah Pria Tua! Kenali 5 Faktor Pemicunya di Usia 20-an

"Mereka bahkan tidak harus berhubungan seks. Itu bisa seperti IVF!"

Alasannya berasal dari pengalamannya sendiri dengan pasangannya, Yeezy. Jika suatu saat harus putus dan berpisah, Kardashian pasti menginginkan sebagian spermanya sebagai jaminan untuk ekspansi keluarganya. Terlebih saat itu ia sedang hamil North.

"Maksud saya, saya ingin keempat anak saya dengan orang yang sama. Ketika saya hamil dengan North, saya tidak tahu apakah Kanye dan saya akan berakhir bersama," tuturnya.

Ia mengaku akhirnya meminta sperma Kanye West agar semua anaknya berasal dari satu ayah. Meski pada akhirnya, Kanye menikahi Kim dan kemudian keduanya memutuskan bercerai.

"Saya seperti, 'Kita bisa putus, tapi biarkan saja. Saya ingin sedikit sperma jadi saya bisa punya satu anak lagi,' jadi anak saya bisa punya saudara dan semuanya akan baik-baik saja," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya