Soal Ramalan Orang Ketiga, Rizky Billar Sempat Kesal?

Rizky Billar
Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

VIVA Showbiz – Lesti Kejora diketahui melaporkan sang suami, Rizky Billar ke pihak kepolisian. Lesti melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan lantaran adanya dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). 

Laporan KDRT yang dilakukan Lesti Kejora itu lantaran adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan Rizky Billar. 

"Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami-istri. Dan terlapor ketahuan berselingkuh dibelakang korban," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan kepada wartawan, Kamis 29 September 2022.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

Terkait hal ini publik kembali diingatkan dengan ramalan Mbak You beberapa waktu lalu di Channel YouTube Denny Darko. Ia menyebut hubungan mereka ada diawali dengan setingan. Tapi yang diuntungkan dari hubungan itu ialah Rizky Billar.

"Disatukan tanpa sengaja tetapi dibuat settingan, ahirnya mereka punya nama yang besar. Jelas yang bawa hoki Lesti," kata Mbak You, dikutip dari kanal YouTube Denny Darko.

Malah Mbak You sempat sampaikan jika benar mereka jalani rumah tangga. Maka keluarga yang akan dibina tidak akan lama. Salah satu penyebabnya adanya orang ketiga dari pihak Billar.