Curhat Sandiaga Uno Soal Kehidupan Awal Nikah

Sandiaga Uno dan Istrinya, Nur Asia Uno
Sandiaga Uno dan Istrinya, Nur Asia Uno
Sumber :
  • IG @nurasiauno

VIVA Showbiz – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahudin Uno, rupanya juga memiliki sisi romantis dalam dirinya yang ditujukan secara khusus untuk sang istri.

Menikah dengan Nur Asia pada 28 Juli 1996, rumah tangga Sandiaga Uno tampaknya begitu harmonis hingga usia pernikahan yang telah menginjak angka 26 tahun.

Belum lama ini, pak menteri itu membagikan sedikit kisah lama perjuangan bersama sang istri di awal membangun rumah tangga. Bermula dari mengajak Nur Asia bernostalgia ke salah satu masjid di sana yang menjadi lokasi pengikatan janji suci mereka.

Sandiaga Uno

Sandiaga Uno

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Syahputri

"Seusai menuntaskan semua pertemuan penting di Singapura, sebelum menuju ke bandara untuk kembali ke Jakarta, saya mengajak Mama Nur untuk bernostalgia ke Masjid Al-Falah, tempat di mana kami 26 tahun yang lalu melangsungkan pernikahan. Pernikahan dilakukan dengan sederhana, hanya dihadiri oleh keluarga," tulis Sandiaga Uno di Instagram, dikutip Jumat 30 September 2022.

Menparekraf itu membagikan video singkat yang berisi beberapa foto lawas bersama sang istri yang di-remake menjadi foto terkini. Foto-foto tersebut diambil di lokasi yang sama yaitu Masjid Al-Falah seperti yang ia ceritakan.

Keputusan mereka memilih untuk melangsungkan pernikahan di Singapura tidak lain adalah karena Sandiaga tengah bekerja di sana. Sehingga mereka pun menjalani kehidupan awal rumah tangga di negara tetangga itu.