Ini Tiga Titik Rumah Rizky Billar yang Diperiksa Polisi

Rizky Billar dengan motor Triumph pemberian Lesti Kejora
Sumber :
  • Screenshoot Instagram

VIVA Showbiz – Kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami pedangdut Lesti Kejora terus didalami oleh pihak kepolisian. Hari ini, Senin, 3 Oktober 2022, pihak kepolisian dari Polsek Cilandak Jakarta Selatan melakukan olah TKP di kediaman Rizky Billar dan Lesti di kawasan Cilandak.

Sindir Netizen Lewat Unggahan Bareng Baby L, Rizky Billar Bilang Apa?

Sebagai informasi, Lesti melaporkan sang suami, Rizky Billar ke pihak kepolisian Polres Jakarta Selatan pada Rabu, 28 September 2022. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sebagai tindak lanjut dari laporan Lesti tersebut, pihak kepolisian akhirnya melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) di kediaman Lesti dan Billar.

Terpopuler: Balasan Ria Ricis untuk Klarifikasi Ryan sampai Kumpul Bareng Keluarga Sule

Awak media kemudian mendatangi ketua RT setempat yakni Yeni yang mengikuti olah TKP di kediaman Lesti dan Billar tersebut. Yeni menjelaskan bahwa olah TKP itu belangsung selama kurang lebih dua jam. Pihak kepolisian yang ikut olah TKP ada empat orang.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • ist
Disebut Gak Bisa Bayar Cicilan Tanpa Lesti, Rizky Billar Tantang Netizen

“Tadi lama juga TKP yang di atas ya sama polisi juga tapi saya hanya mengawas cuma membantu nemenin. Dan itu kita ke TKP ke rumahnya kamarnya Lesti, ke kamar L (putra),” kata Yeni di kediamannya.

Yeni kemudian menjelaskan bahwa Rizky Billar tidak ikut selama proses olah TKP. Billar keluar meninggalkan rumah saat polisi datang. Selanjutnya, olah TKP didampingi oleh kakak Rizky Billar.

“Sama kakaknya Billar nemenin. Billarnya pas saya ke sana, keluar sama (naik) mobil, polisi masuk Billar keluar. Tidak (Billar tidak ikut olah TKP), cuma kakaknya aja,” kata Yeni.

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • IG @rizkybillar

Ada tiga titik tempat di rumah Lesti dan Billar yang dilakukan oleh TKP, yakni kamar Lesti dan Billar.

“Tempat tidur aja, kamar buah hati dan kamar mandi,” kata Yeni.

Pada saat dilakukan olah TKP, kediaman Billar sepi yang biasanya banyak orang.

Video Rizky Billar berkata KDRT: Keromantisan Dalam Rumah Tangga

Photo :
  • instagram.com/@bundsthetic

“Sepi, biasanya kan banyak, ini sepi enggak ada sama sekali aktifitas,” kata Yeni.

Dalam kesempatan tersebut, Yeni juga memberi doa untuk keluarga Lesti dan Billar. Ia berharap, permasalahan antara keduanya bisa segera selesai dengan baik.

“Semoga urusan ini cepat selesai, diselesaikan baik-baik kekeluargaan harusnya ya, gitu aja apa lagi udah punya anak,” ujar Yeni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya