Angelina Jolie Gugat Balik Brad Pitt atas Pertengkaran di Pesawat

Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih mesra.
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA Showbiz –  Angelina Jolie menuduh mantan suaminya Brad Pitt mencekik salah satu anak mereka selama penerbangan trans-Atlantik yang bergejolak pada tahun 2016 , menurut pengaduan yang dia ajukan Selasa.

Bandara Kansai Berhasil Cetak Rekor 30 Tahun Tanpa Kasus Kehilangan Bagasi

Pengajuan, dilihat oleh NBC News, adalah keluhan silang Jolie yang ditujukan kepada Pitt. Itu berasal dari gugatannya yang menuduh Jolie telah menjual setengah dari kilang anggurnya, Château Miraval, yang pernah mereka miliki bersama di selatan Prancis.

Angelina Jolie

Photo :
  • Instagram/Marvel
Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

Jolie mempertahankan dalam pengaduan yang diajukan di Pengadilan Tinggi Los Angeles County, bahwa dia tidak pernah berada di bawah batasan tentang siapa dia bisa menjual properti itu. Dan dalam pengaduan setebal 17 halaman, Jolie menceritakan penerbangan September 2016 yang mereka ambil dari Prancis pulang ke Los Angeles, di mana, dia menuduh, Pitt menjadikan keluarga itu pelecehan verbal dan fisik.

"Setelah penerbangan itu, demi kesejahteraan keluarganya, Jolie memutuskan untuk mengajukan cerai," kata pengaduan itu.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Jolie telah mencatat perjalanan pesawat dalam dokumen pengadilan sebelumnya, tetapi dia tidak menyebutkan tangan Pitt yang diduga ditempatkan di tenggorokan seorang anak.

Brad Pitt dan Angelina Jolie

Photo :
  • mirror

“Sebelum selesai, Pitt mencekik salah satu anak dan memukul wajah yang lain. Beberapa anak memohon agar Pitt berhenti. Mereka semua ketakutan. Banyak yang menangis, ”kata keluhan itu.

“Pada satu titik, dia menuangkan bir ke Jolie; di tempat lain, dia menuangkan bir dan anggur merah pada anak-anak. Setelah berjam-jam yang menegangkan, Pitt akhirnya tertidur. ”

Klaim balik Jolie tidak menyebutkan anak-anak mana yang mungkin dipukul. Jolie juga mengklaim bahwa dia ingin menjual setengah dari kilang anggurnya kepada Pitt, tetapi pembicaraan itu terbukti sia-sia, karena dia menuntut "perjanjian kerahasiaan yang tidak dapat diterima yang secara kontrak melarang dia berbicara di luar pengadilan tentang pelecehan fisik dan emosional Pitt terhadapnya. dan anak-anak mereka,” menurut pengaduan.

Perwakilan untuk Pitt tidak dapat segera dihubungi untuk memberikan komentar pada hari Selasa.

Pada November 2016, FBI dan Los Angeles County Department of Children and Family Services menutup penyelidikan atas tuduhan pelecehan fisik yang melibatkan Pitt dan anak-anaknya yang berasal dari insiden di dalam pesawat pribadi. Tidak ada tuntutan pidana yang pernah diajukan terhadap Pitt.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya