Bantah Rain Selingkuh dari Kim Tae Hee, Agensi Ambil Langkah Hukum

Rain dan Kim Tae Hee.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Baru-baru ini heboh kabar yang mengatakan rumah tangga Rain dan Kim Tae Hee sedang diterpa berita tak sedap. Rain dituduh selingkuh dari istrinya.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Kabar ini membuat Rain Company tidak bisa diam mendengar artisnya mendapat pemberitaan buruk. Bahkan, tunduhan tersebut akan mereka bawa ke meja hijau.

Kim Tae Hee dan Rain

Photo :
  • NEWSEN.com
Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Menurut laporan Hankook Ilbo, label penyanyi dan aktor Rain, Rain Company, membantah tuduhan bahwa dia berselingkuh dari istrinya Kim Tae Hee dan mengumumkan bahwa mereka akan menempuh jalur hukum.

Pada tanggal 6 Oktober 2022, agensi menyebut rumor tersebut tidak berdasar dan sedang bersiap untuk mengambil tindakan hukum terhadap komentar jahat tersebut.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Kami tidak akan menanggapi rumor tersebut. Mereka tidak berdasar, dan kami percaya mereka tidak layak untuk dibicarakan. Namun, kami akan menempuh jalur hukum. Pengacara kami telah memulai prosesnya,” kata pihak Rain Company yang dikutip dari Koreaboo pada 6 Oktober 2022.

Diduga ada desas-desus yang tidak ditemukan bahwa Rain telah berselingkuh dengan pegolf pro. Netizen diduga mengekspos nama pegolf yang dikabarkan dan meneror Instagram-nya.

Menurut sebuah laporan berita, desas-desus dimulai ketika majalan Woman Sense menerbitkan sebuah artikel yang menyatakan, “Seorang bintang top yang baru menikah berselingkuh dari istrinya yang cantik.” Majalah itu menyebutkan ada dua bintang multimedia yang diduga berselingkuh. Dua nama itu diduga ialah Rain dan Jo Jung Suk.

Majalah tersebut menuduh bahwa keduanya telah bertemu di sebuah turnamen golf dan memiliki perbedaan usia yang signifikan dan bahwa pegolf itu adalah kenalan istri sang bintang.

Rumah Rain dan Kim Tae Hee

Photo :
  • Koreaboo

Rain dan Kim Tae Hee baru-baru ini harus mengambil tindakan hukum karena insiden yang berbeda ketika seorang wanita berusia 40-an ditangkap karena menguntit pasangan itu dan terus membunyikan bel pintu mereka. Wanita yang ditangkap pada bulan Februari itu kasusnya dikirim ke penuntutan pada bulan Oktober.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya