Pengacara Rizky Billar Ternyata Sepupunya Sendiri?

Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram/rizkybillar

VIVA Showbiz – Kasus yang menyeret nama Rizky Billar usai diduga melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pada Lesti Kejora ramai diperbincangkan. Kini pengacara Rizky Billar telah muncul ke permukaan untuk membela kliennya.

Dikompori Agar Debat Lawan Hotman Paris, Rocky Gerung: Cincin Beliau Lebih Berkilau dari Otaknya

Adek Erfil Manurung merupakan pengacara Rizky Billar yang kerap memberikan pembelaan dari isu yang beredar, terkait dengan suami Lesti Kejora tersebut. 

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/rizkybillar
Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan
e

Namun, baru-baru ini mulai terungkap fakta tentang Adek Erfil Manurung yang disinyalir merupakan sepupu dari Rizky Billar sendiri. Hal itu terungkap dari postingan ayahanda Rizky Billar, Daniel Eddy, dalam akun Instagram pribadinya.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Kedatangan abang sepupu @adekerfil Rizky BIllar di rumah,” tulis keterangan Daniel Eddy dalam unggahannya.

Dalam postingan lawas itu memperlihatkan Daniel Eddy dan Adek Erfil Manurung berfoto bersama dengan pose mengangkat jempol. Foto tersebut telah diunggah kurang lebih dua tahun lalu.

Publik pun mengaitkan sikap Adek Erfil Manurung yang terkesan membela habis-habisan Rizky Billar. Diketahui bahwa Erfil membantah kabar tentang KDRT yang dilakukan oleh kliennya, bahkan ia menyebutkan bahwa hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ini baik-baik saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya