Usai Mengemudi dalam Keadaan Mabuk, Heo Chan Putuskan Hengkang dari VICTON

Heo Chan VICTON
Sumber :
  • Instagram/nahc_xxh

VIVA Showbiz – IST Entertainment telah mengumumkan bahwa Heo Chan akan meninggalkan VICTON. Agensi menyatakan bahwa setelah mendiskusikan masalah ini dengan para anggota dan Heo Chan, yang tidak ingin menyebabkan kerusakan lebih lanjut pada VICTON dan rekan satu bandnya, telah diputuskan bahwa dia akan meninggalkan grup secara permanen.

Polisi Amankan Sejumlah Orang Buntut Mahasiswa Unpam Digeruduk Warga saat Ibadah

Bulan lalu, Heo Chan menghentikan semua aktivitas dan menyampaikan permintaan maaf dengan tulisan tangan setelah mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Kami dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang peduli pada VICTON, dan kami membuat pengumuman mengenai perubahan susunan anggota," tulis IST Entertainment, seperti dibagikan oleh Soompi, Rabu 12 Oktober 2022.

Warga Tewas Usai Diperiksa Polisi di Aceh, Propam Turun Tangan

"Setelah berdiskusi dengan hati-hati dengan semua anggota VICTON termasuk Heo Chan, telah diputuskan bahwa Heo Chan akan meninggalkan grup," imbuhnya.

Heo Chan VICTON

Photo :
  • instagram.com/@nahc_xxh
Juru Parkir Tutup Jalan Perumahan di Bekasi Diamankan Polisi

Keputusan yang berat itu diambil dengan mempertimbangkan pendapat dari Heo Chan sendiri. Idol itu merasa bahwa ia tidak ingin menyebabkan kerugian yang lebih besar lagi kepada grupnya dan seluruh anggota.

"Keputusan ini dibuat dengan mempertimbangkan pendapat Heo Chan, yang mengatakan bahwa dia tidak ingin menyebabkan kerusakan lebih lanjut [ke grup], dan anggota lainnya," kata pihak agensi.

Pihak agensi juga meminta maaf karena harus menyampaikan berita yang menyedihkan bagi para penggemar VICTON.

"Kami mohon maaf karena sekali lagi membuat penggemar khawatir melalui berita mendadak, dan kami meminta pengertian Anda yang murah hati," ujarnya.

Dengan hengkangnya Heo Chan dari grup, maka VICTON akan lanjut dengan enam anggota lainnya. Sementara untuk kegiatan VICTON dalam beberapa waktu ke depan akan dilakukan oleh lima anggota, mengingat saat ini Han Seung Woo masih bertugas di militer.

"Oleh karena itu, VICTON akan ditata ulang sebagai grup beranggotakan enam orang yang terdiri dari Han Seung Woo, Kang Seungsik, Im Sejun, Do Hanse, Choi Byungchan, dan Jung Subin; dan “2020 VICTON FAN CONCERT [CHRONICLE]” mereka dan kegiatan terjadwal lainnya di masa depan akan dilakukan oleh lima anggota selain Han Seung Woo, yang saat ini bertugas di militer," jelas IST Entertainment.

Para anggota kini tengah mempersiapkan diri untuk bertemu langsung dengan para penggemar melalui 2022 VICTON FAN CONCERT [CHRONICLE].

"Saat ini, para anggota VICTON sedang bekerja keras dan mencurahkan keringat mereka untuk mempersiapkan penampilan mereka di “2022 VICTON FAN CONCERT [CHRONICLE],” yang telah lama ditunggu oleh para penggemar mereka," lanjutnya.

Byungchan VICTON.

Photo :
  • Soompi

Agar upaya ini tidak sia-sia, pihak agensi meminta penggemar untuk terus memberikan dukungan kepada anggota VICTON, yang bekerja keras dalam persiapan mereka.

Sebelumnya pada pagi hari tanggal 20 September 2022, saat kembali ke rumah setelah berkumpul dengan kenalannya, Heo Chan tertangkap sedang mengemudi di bawah pengaruh alkohol oleh polisi.

Setelah menjalani pemeriksaan, izin mengemudi Heo Chan telah dicabut sebagai konsekuensi mengemudi sambil mabuk.

Heo Chan juga sempat berhenti dari segala aktivitas grup karena merenungi kesalahannya dan menyesal telah berbuat seperti itu. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk keluar dari VICTON karena tidak ingin menyebabkan masalah yang lebih besar lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya