Dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting, Victor Agustino Risih?

Victor Agustino
Sumber :
  • Instagram @victor.mci9official

VIVA Showbiz – Nama Victor Agustino akhir-akhir ini ramai diperbincangkan karena kedekatannya dengan pedangdut, Ayu Ting Ting. Tak jarang, pertemuan keduanya dalam acara televisi viral di media sosial. Victor merupakan jebolan ajang pencarian bakat memasak yang kini terjun ke dunia entertainment.

Ayu Ting Ting Syukuran Rumah Baru, Seberapa Mewah?

Kedekatan antara Victor dan Ayu akhir-akhir ini menarik perhatian warganet. Interaksi antar keduanya dianggap serasi yang akhirnya banyak warganet yang menjodoh-jodohkan. Scroll lebih lanjut ya.

Saat ditemui awak media, Victor mengaku tidak merasa risih saat banyak warganet yang menjodoh-jodohkan dirinya dengan Ayu. Victor merasa sangat kagum kepada ibu anak satu tersebut. Di mata Victor, Ayu adalah sosok kakak yang baik.

Segera Nikah Lagi di Usia 77 Tahun, Anwar Fuady: Saya Enggak Ada yang Urus

Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram @ayutingting92

“Sebenernya dijodoh-jodohin aku gak ngerasa risih, cuma balik lagi aku mengagumi dia sebagai Ayu Ting Ting yang baik, ramah, dia kakak yang baik banget dan dia kukagumi aja,” kata Victor Agustino di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat, 14 Oktober 2022.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Victor mengagumi Ayu karena kebaikan dan sifat ramahnya. Selain cantik, Ayu juga dinilai tidak pilih-pilih dalam berteman. Hal itulah yang membuat Victor sangat mengagumi pelantun single Alamat Palsu tersebut.

“Baik ramah banget, cantik dan gak lihat kamu itu siapa. Misalnya cuma manager atau apa, dia baik ke semua orang juga nah aku lihat itu sebagai pelajaran juga buat aku untuk ramah ke semua orang dan gak lihat siapapun itu,” ucap Victor.

Victor Agustino

Photo :
  • Instagram @victor.mci9official

Victor juga ternyata kerap berbincang dengan Ayu sesaat sebelum syuting. Saat ditanya soal tipe wanitanya apakah seperti Ayu, Victor tidak menampik. Menurutnya, Ayu adalah tipe wanita idaman pria.

“Sebelum syuting kita kayak ada ngobrol oh ini kayak gini gimana kabarnya gitu aja kok,” ujar Victor.

“Kalau tipe kayaknya semua ditanya juga semua ngomongnya dia tipe semua cowok ya, karena dia memang sebaik itu dan secantik juga,” tambahnya.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya