F4 Thailand Ngidam Mi Instan Indonesia dan Terpikat Liburan di Bali

F4 Thailand
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA Showbiz –  Sabtu malam, 16 Oktober 2022, para cast dari serial F4 Thailand Vachirawit Chivaaree (Bright), Jirawat Sutivanichsak (Dew) Metawin Opas-iamkajorn (Win) dan Hirunkit Changkham (Nani) menyapa para penggemar melalui Shooting Star Asia 2022 In Jakarta

Kakorlantas Polri Lepas 2.446 Personel Pengamanan KTT WWF di Bali Hari Ini

Mengunjungi Indonesia untuk yang pertama kalinya, Dew dan Bright memiliki kesan tersendiri dengan Indonesia khususnya makanan Indonesia. 

Dew mengaku sempat menerima hadiah dari fans Indonesia. Yang mana fans tersebut mengirimkan mi instan kenamaan tanah air dengan berbagai varian rasa. 

6 Destinasi Menakjubkan di Bali yang Bakal Dikunjungi Delegasi World Water Forum

F4 Thailand

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian

“Hal yang saya sangat respect dari Indonesia ada satu kali fans dari Indonesia mengirimkan saya satu merek mi terkenal,” kata Dew dalam press Conference Shooting Star In Asia 2022, di The Kasablanka, Sabtu 15 Oktober 2022.

Inisiatif untuk Menekan Dampak Pemanasan Global Terus Dilakukan

Diungkap Dew mengaku begitu menyukai mi instan asal Indonesia. “Dan saya mencoba semua rasa yang dikirimkan dan luar biasa enaknya dan suka,” ungkap dia.

Hal serupa juga dirasakan oleh Bright dimana dirinya begitu menyukai mi instan asal Indonesia. “Untuk makanan saya sangat suka mi instan Indonesia enak,” kata Bright.

Bright sendiri bahkan sempat mencari mi instan asal Indonesia ketika tiba hari ini di Jakarta. Meski saat tiba di Jakarta dirinya sudah disuguhkan dengan berbagai makanan. 

“Jadi waktu tiba di ruangan disambut dengan berbagai menu makanan tapi bright mau mencoba mi instan karena mi instan Indonesia enak,” kata Bright.

Indonesia diketahui menjadi negara pertama yang mereka kunjungi di Asia Tenggara. Tak cuma berburu mi instan, saat pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia para pemeran F4 Thailand diketahui memiliki keinginan untuk bisa mengunjungi beberapa tempat di tanah air.

Ingin ke Bali

“Kalau tempat di Indonesia yang mau dikunjungi saya sebenarnya sudah searching di internet ada satu tempat yang mau saya kunjungan berupa laut yang indah sekali tapi saya lupa kalau ada waktu lebih lagi saya akan berkunjung ke sana,” kata Nani.

F4 Thailand

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian

Sementara itu, baik Win dan Bright sendiri mengaku ingin sekali mengunjungi Bali. Namun sayangnya Win mengaku belum bisa berkunjung ke Bali saat ini lantaran padatnya jadwal tour ini. Tapi dia berjanji akan mengunjungi Bali jika ada waktu luang.

“Untuk tempat yang mau dikunjungi adalah pulau Bali,” kata Bright.

“Tempat wisata yang ingin saya pergi adalah Bali karena Bali yang saya tahu. Bali adalah tempat yang sangat bagus tapi kali ini tidak sempat jalan-jalan ke Bali karena waktunya sangat sempit tapi kalau ada waktu saya akan ke Bali,” ujar Win Metawin.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya