Priyanka Chopra Pamer Resto Barunya di New York, Warganet : Banyak Rambut, Menjijikan!

Priyanka Chopra, Bintang Film Global Pertama dari India
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz – Kabar membahagiakan memang tengah dirasakan oleh artis cantik Priyanka Chopra pada beberapa bulan belakangan ini, pasalnya ia kerap memamerkan bisnis barunya melalui akun Instagram pribadinya.

Mobil Rp100 Jutaan Bensin 25 Km per Liter Sudah Ada di Diler

Bekerjsama dengan pengusaha asal India, Priyanka belum lama ini membuka resto dengan bernuansa makanan India modern di New York. Saking bahagianya dengan bisnis barunya ini, artis Priyanka Chopra tak segan-segan membawa penggemarnya ke dalam restorannya Sona di New York City. 

Dia memposting video tengah berada di balik layar dari dapur saat dia mencoba membantu koki. Dia juga menikmati hidangan yang ditawarkan oleh restorannya sendiri saat mereka berbicara tentang kecintaannya pada masakan India.

Terima Kunjungan Dubes India yang Baru, Prabowo Dorong Peningkatan Kerjasama

Priyanka Chopra Bergabung dengan Idris Elba dan Salma Hayek dalam Proyek Film Baru

Photo :
  • antv

Video tersebut dimulai saat Priyanka mengenakan setelan warna cokelat sambil memegang tusuk sate kebab yang 'mengukus panas'. Sebelum melanjutkan ke dapur, dia mendesak pemirsa untuk tidak mencobanya di rumah dan kemudian memperkenalkan koki dan memberi tahu mereka, “Buat saya kompeten di dapur. Saya tidak mengatakan saya bisa membuat semua ini tetapi apa yang terjadi di sini?

Kawasaki Setop Produksi Ninja 400, Ini Penggantinya

Sementara dia mencicipi makanan khas seperti pizza ayam mentega burrata, dia juga mencoba membuat bhel alpukat dan berbagi sudut lembutnya untuk mengobrol masala, campuran rempah-rempah klasik yang ditemukan dalam masakan India. Dia lebih lanjut memuji tim restorannya dan menambahkan, “Kalian adalah bom. Saya suka makan di sini.”

Priyanka Chopra

Photo :

Berbagi video, Priyanka mempromosikan restorannya di Instagram pribadinya @priyankachopra “Di balik layar dari dapur @sonanewyork… jelas saya menyukai banyak hal. Terima kasih@harinayakand@harry.nair untuk semua makanan yang sangat lezat. Kau tahu aku akan segera kembali!”

Priyanka baru-baru ini mengunjungi New York bersama putrinya Malti Marie Chopra Jonas. Di sela-sela pekerjaan, dia juga mengunjungi restorannya bersama Malti, Nick Jonas dan beberapa teman mereka. Dia juga menawarkan mengintip ke fine-dine-nya.

Priyanka membuka restorannya bersama temannya Maneesh Goyal pada Maret 2021. Berbicara tentang Sona, dia mengatakan kepada Architectural Digest India, “India sangat beragam. Saya dibesarkan di India yang mewah dan tak lekang oleh waktu.”

Mengungkap bagaimana suaminya Nick Jonas membantu untuk menamai restoran barunya itu, dia menambahkan, "Kami datang dengan semua ide ini dan suami saya berkata, 'Mengapa tidak Sona?'" Dia bertanya kepadanya, "Bagaimana Anda tahu kata ini? ” dan dia mengungkapkan bahwa dia mempelajarinya saat berbelanja untuk pernikahan mereka dengan ibu mertuanya Madhu Chopra.

Unggahan Priyanka Chopra yang memamerkan restoran barunya di media sosial pribadinya pun menuai beragam komentar dari segelintir warganet.

"Di mana topi dapur begitu banyak rambut di sekitar menjijikkan," tegas warganet.

"Kamu terlihat sangat cantik," tulis lainnya.

"tolong datang ke jerman untuk membuat restoran," ungkp warganet lainnya.

"Semuanya terlihat sangat lezat," kata lainnya.

"enak," tambah lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya