Viral di Instagram, Bunda Corla Ungkap Peran Mendiang Olga Syahputra di Hidupnya

Bunda Corla dan Olga Syahputra
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Nama Bunda Corla Ratu Jreng saat ini tengah menjadi perbincangan hangat hampir di seluruh Tanah Air. Aksinya yang begitu lucu hingga bisa menghibur masyarakat lewat live Instagram. Bahkan, bukan hanya bisa menghibur masyarakat biasanya, tapi juga para selebriti centang biru di Tanah Air. 

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Seiring dengan semakin terkenalnya Bunda Cornal, tidak sedikit warganet yang bertanya asal usul wanita pemilik nama Cynthia Corla Pricillia itu. Bahkan, tidak sedikit pula yang ingin mengetahui bagaimana kiprah Bunda Corla di dunia hiburan Tanah Air.

Usut punya usut, Bunda Corla adalah sahabat dari mendiang Olga Syahputra dan Bemby Putuanda. Hal ini diketahui lewat unggahan fotonya di akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Menurut dia, panggilan Bunda untuk dirinya berasal dari Almarhum Olga Syahputra. Bahkan, Olga disebut selalu mengenalkan dirinya pada teman-temannya. 

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Bunda Corla dan Olga Syahputra

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Orang pertama yang manggil gue Bunda… Setiap dia punya teman pasti di kenalin ke bunda, ini bunda Cynthia .. cantik kaaannn… cantik kaann…," tulis Bunda Corla dalam keterangan unggahan di akun Instagramnya.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Tidak hanya memberikan panggilan Bunda untuk wanita berusia 48 tahun. Kakak dari Billy Syahputra tersebut bahkan menggunakan nama asli Bunda Corla untuk perannya dalam film berjudul Hantu Taman Lawang. 

"Film nya hantu taman lawang dia pakai nama Bunda sebagai nama Pemerannya Cynthia sbb dia fans banget sama bunda..," tambah Bunda Corla. 

Melalui unggahan tersebut, Bunda Corla terlihat mengungkapkan kerinduannya pada sosok Olga Syahputra. Ia juga turut mengirimkan doa untuk Olga yang sudah meninggal dunia sejak Maret 2015 silam. 

Bunda Corla

Photo :
  • Instagram @corla_2

"Miss you Olga anak gue. Kalau mau berangkat syuting, ayo bunda Ikut Olga, tar Olga kenalin teman2 Olga ..tunjukin Klo bunda Itu Cantik., ngapain di kamar mulu.. Al Fatihah," pungkasnya.

Warganet yang melihat unggahan tersebut pun langsung memenuhi kolom komentar. Banyak dari mereka yang memberikan doa untuk almarhum Olga. 

“Alfatiha, Alm olga fans saya dari dulu smpai skrg,” tulis warganet.

“Tanpa kita sadari mereka bedua memiliki karakter dan hati yg sama bahkan dari vibra suara ny juga mirip,” ungkap warganet. 

“Ketika kangen sama candaan olga, skrg datanglah bunda yg super duper kocak ngobatin semuanya,” timpal yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya