Nasihat Raffi Gigi Soal Prank KDRT Baim: Tidak Ada Rasa Empati

Tanggapan Raffi Gigi Soal Prank KDRT Baim
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Masih hangat dalam ingatan publik, Baim Wong dan Paula Verhoeven melakukan prank Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT kepada Polsek Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Akibatnya pasangan suami istri itu, keduanya harus bertemu lagi dengan Polres Jakarta Selatan, kali ini karena dilaporkan oleh beberapa pihak.

Ditanya Soal Masa Iddah, Begini Jawaban Ria Ricis

Baim Wong bahkan dinilai tak punya empati terhadap kasus KDRT yang dialami oleh, Lesti Kejora. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun mencecarnya dengan sederet kesalahan yang dilakukan oleh Baim Wong.

Baim Wong dan Paula

Photo :
  • VIVA/ Andrew Tito
Keciduk Raffi Ahmad Bucin ke Azizah Salsha, Pratama Arhan: Sayang Istri

Baim Wong diketahui menyambangi kediaman Raffi Ahmad setelah kasus prank KDRT menjadi bahan gunjingan di sosial media. Dia menjadi bulan-bulanan publik karena dinilai melakukan prank terhadap instansi penergak hukum, yaitu instansi kepolisian.

Nagita Slavina,atau yang akrab disapa Gigi berkomentar sangat pedas terhadap apa yang dilakukan Baim Wong. Menurutnya isu KDRT itu sangat sensitif dan panas. Apa saja kasusnya kini sedang bergulir, terkait KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora oleh suaminya Rizky Billar.

Janji Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad Rela Terbang dari Afrika

Nagita Slavina dengan tegas menjelaskan kepada Baim Wony dan Paula, bahwa keduanya salah karena berurusan dengan kepolisian. Tak hanya itu, Baim juga dinilai memanfaatkan keadaan yang sedang panas diperbincangkan di seluruh rakyat Indonesia.

"Kalau boleh tau fatalnya dimana?" tanya Baim Wong kepada Nagita Slavina.

Lantas Nagita Slavina pun menjawabnya dengan tegas. "Pertama timing, kedua, KDRT itu isu yang berat, isu yang gak main-main. Yang ketiga berhubungan sama polisi," ujar Nagita Slavina.

Tak jauh berbeda dari Nagita Slavina, Raffi Ahmad menjelaskan bahwa Baim Wong seolah tak punya rasa terhadap rekannya yang sedang menghadapi kasus KDRT. Hal ini berkaitan dengan Baim Wong membuat video prank KDRT yang sedang ramai dengan memasukan polisi sebagai isu sensitif tersebut.

"Jadi kesan rasa empati dan simpati lu tuh gak ada. Karena lagi rame-ramenya, kasus KDRT di kalangan teman kita juga," kata Raffi Ahmad.

Sementara meski tujuan dan tujuan Baim Wong baik, tapi banyak pihak yang dinilai bisa menggoreng kasus itu dengan semekian rupa. Padahal isu KDRT ini untuk semua wanita di Indonesia itu adalah isu yang sensitif.

Tanggapan Raffi Gigi Soal Prank KDRT Baim

Photo :
  • Tangkapan Layar

"KDRT itu bagi semua perempuan di Indonesia adalah isu yang sensitif," ujar Raffi lagi.

Apa saja Baim Wong harus membawa-bawa instansi kepolisian dalam kasus-kasus ini. Hingga akhirnya langsung dilakukan pemeriksaan oleh petugas berwajib.

"Kita tau Instansi polisi ini lagi banyak kena musibah. Jadi segala rupa sensitif juga, ya memang sih, lu kenal pak kapolseknya, kalau lagi gak berseragam lu bisa "lu gue", tapi kalau pakai seragam lu harus melihat dia sosok yang berbeda juga ,” tegas Raffi Ahmad menegaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya