Dihujat Fans Leslar Soal Menjanda 3 Kali, Dewi Perssik: Gapapa yang Penting Aku Gak Bonyok

Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram/dewiperssikreal

VIVA Showbiz – Dewi Perssik atau yang akrab disapa Depe kembali berkoar usai dirinya dihujat oleh Leslar, para penggemar dari Lesti-Billar. Hal itu lantaran Dewi Perssik yang merasa kecewa dengan keputusan Lesti Kejora yang mencabut laporan kasus KDRT suaminya Rizky Billar dan membahas berita tersebut di acara TV yang dibawakannya. 

Sindir Netizen Lewat Unggahan Bareng Baby L, Rizky Billar Bilang Apa?

Mantan suami Angga Wijaya tersebut memang mengaku kecewa dengan keputusan Lesti, akan tetapi dirinya tetap menganggap bahwa kembali bersama dengan Billar tetaplah hak Lesti. 

Dewi Perssik.

Photo :
  • Instagram @dewiperssikreal
Terpopuler: Balasan Ria Ricis untuk Klarifikasi Ryan sampai Kumpul Bareng Keluarga Sule

Depe lantas kesal dengan penggemar Leslar yang menghujat dan menghinanya. Bahkan sampai membawa-bawa dirinya yang menjadi seorang janda hingga tiga kali. 

“Kalau sama Lesti mah cuma kecewa aja, tapi sama fans-fansnya yang gak punya otak itu loh, kamu jangan sama-samain aku sama anak-anak yang baru, gue juga punya fans Depe lovers,” ungkap Dewi Perssik yang dikutip VIVA dari unggahan video akun @dewiperssik9 pada Jumat, 21 Oktober 2022. 

Disebut Gak Bisa Bayar Cicilan Tanpa Lesti, Rizky Billar Tantang Netizen

Dewi Perssik.

Photo :
  • Instagram/dewiperssikreal

Menurutnya, ia menekankan bahwa dirinya lebih membahas mengenai kasus KDRT yang juga pernah dialaminya bukan membahas tentang Lesti yang membuat para penggemarnya jadi salah paham. 

“Dewi Perssik gak pernah ngomongin orang, yang diomongin itu tentang diri gua sendiri. Jadi kalo aku ngomong KDRT ya bukan ngomongin orang karena gua pernah ngalamin KDRT gitu, jangan kegeeran,” ungkap Depe lagi. 

“Aku gak pernah ngebahas mereka yang gimana-gimana itu hak dia ya, yang aku bahas KDRT-nya bukan bahas merekanya ya, tolong itu jadi poin,” lanjutnya. 

Dewi Perssik juga mengaku bahwa dirinya hanya bekerja secara profesional dengan mengikuti kemauan stasiun TV tempatnya bekerja yang meminta membahas tentang Lesti-Billar. Namun dirinya malah dihujat oleh penggemar Leslar. 

Selain itu, Depe juga menyinggung soal KDRT yang pernah dialaminya dan membalas hujatan penggemar Leslar dengan mengatakan bahwa tak masalah jika dirinya menjanda 3 kali asalkan tidak tersakiti karena KDRT. 

“Sekali lagi aku tekankan gapapa deh aku janda tiga kali gapapa yang penting aku gak bonyok gak abis,” kata Depe.  

Dewi Perssik

Photo :
  • Istimewa

Lebih lanjut, Depe kembali menyebut nama Lesti yang menurutnya pada saat juniornya itu mengalami KDRT ia tentu memberi support. Namun, saat laporan dan ia merasa kecewa seharusnya penggemar Leslar tidak menghujatnya.Bagaimanapun juga menurutnya Lesti dan Billar memiliki hak untuk bersatu kembali.

“Saya juga kan meng-support Dedek Lesti ketika dia mengalami penganiayaan sampe support for Lesty support for Lesti. Buat apa? Biar dia tuh gak trauma, biar dia itu sehat. Terus tiba-tiba dicabut kita mengatakan kecewa jangan diserang, sia punya hak untuk bersatu dengan suaminya,” tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya