Ayu Dewi Buat Konten 'A Day in My Life', Netizen Tanyakan Sosok Regi Datau

Ayu Dewi dan Regi Datau
Sumber :
  • Instagram/mrsayudewi

VIVA Showbiz – Kehidupan pernikahan Ayu Dewi dengan Regi Datau selama beberapa waktu belakangan ini tengah menjadi sorotan para pengguna media sosial. Hal ini menyusul dengan isu perselingkuhan yang dilakukan Regi Datau.

Animo Tinggi Masyarakat ke Indonesia U-23 Harus Dijaga, tapi Arahnya Positif

Netizen mencurigai Regi Datau berselingkuh dengan sosok Denise Chariesta setelah wanita tersebut mengungkap pengakuannya telah berhubungan dengan suami orang selama empat tahun. Yuk scroll lebih lanjut untuk informasi artikel selengkapnya berikut ini.

Meski Denise yang tak menyebut secara gamblang nama dari sosok pria itu, dirinya sendiri telah mengungkap beberapa ciri-ciri yang membuat netizen mengarahkan pandangannya kepada sosok Regi Datau.

Bea Cukai Tanggapi Viral Penumpang Pilih Robek Tas Hermes Ketimbang Bayar Pajak Rp 26 Juta

Ayu Dewi dan Regi Datau

Photo :
  • YouTube Ayu Dewi

Dalam sejumlah tayangan YouTube diungkap Denise, pria tersebut berinisial R, suami dari host tv kenamaan dan juga seorang pengusaha serta telah memiliki tiga orang anak dimana anak pertamanya adalah perempuan.

Teuku Ryan Klarifikasi, Ria Ricis Singgung Sikap Acuhnya Saat Dulu Dibully Netizen

Dari situ publik ramai-ramai berasumsi bahwa ciri-ciri yang disebutkan Denise sangat pas dengan sosok Regi Datau.

Di sisi lain, bukan hanya menyoroti kisah R dan Denise saja, publik juga menyoroti sejumlah gerak gerik dari Ayu Dewi. Salah satunya yang terbaru adalah unggahan video Ayu Dewi di akun instagramnya.

Dalam unggahannya itu, Ayu Dewi membuat video rutinitas kesehariannya dengan judul 'A Day in My Life' Dalam video yang berdurasi satu menit itu, kegiatan Ayu Dewi dimulai dengan mengantar anak keduanya, Aqlan pergi sekolah.

Ayu Dewi yang menggunakan polo tshirt berwarna kuning dan baseball cap itu beberapa kali menyorot sang putra. Dirinya diketahui juga bersama sang suami yang sempat tersorot sepersekian detik.

Kegiatan Ayu Dewi selanjutnya adalah silaturahmi dengan Geng Cendol pada sore hari sebelum dirinya bekerja. Dalam momen itu, Ayu Dewi terlihat menggunakan blazer dan shortpants htam bertemu dengan Shireen, Zaskia, Titi Kamal, hingga Ashanty.

Ayu Dewi dan Regi Datau

Photo :
  • YouTube Ayu Dewi

Kegiatan selanjutnya Ayu Dewi langsung menuju ke sebuah acara di kawasan Jakarta Barat untuk host acara 2 tahun Ikatan Cinta. Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar netizen.

"A day in 'ibu anak tiga' life," tulis Ayu Dewi dalam caption unggahannya itu.

Netizen pun menanyakan keberadaan sosok Regi Datau, dimana selama beberapa waktu belakangan ini Ayu Dewi sangat jarang membagikan unggahan di media sosialnya saat bersama dengan Regi Datau.

"Pak Reginya ga mau ayu videoin," ujar netizen.

"Bu ayu gimana caranya bisa kaya bu ayu. bertahan karena apa bu ayu sabar banget," ungkap netizen.

"Wanita luar biasa," ujar netizen.

"Di depan kamera dan anak2 kudu strong dan ceria selalu ya tapi kalau lagi sendiri dalam solat... si ayu rapuh banget itu ga bisa disembunyikan juga," ungkap lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya