Jadi Juri di Ajang Pencarian Bakat, Posisi Lesti Kejora Diganti Siti KDI?

Lesti Kejora
Sumber :
  • Kolase Instagram

VIVA Showbiz – Pasca kasus laporan dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Lesti Kejora dan Rizky Billar beberapa waktu lalu, berdampak pada karier keduanya. Beberapa kontrak kerja disebut-sebut telah dibatalkan buntut dari kasus tersebut.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Tidak hanya itu, Lesti Kejora juga dikabarkan tidak lagi menjadi juri dalam ajang pencarian bakat musik dangdut di Indosiar. Tidak lagi menjadi juri dalam ajang pencarian bakat ini semakin menguatkan masyarakat, usai penayangan ajang pencarian bakat musik dangdut pada Sabtu malam 22 Oktober 2022. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Di mana dalam acara tersebut, Lesti tidak hadir dan digantikan oleh Siti KDI yang hadir sebagai juri. Dalam  potongan video yang diunggah akun gosip @insta_julid poster acara D5 Academy Top 19 Grup 1 Result tersebut tidak menunjukkan sosok Lesti Kejora. Fotonya diganti dengan Siti KDI yang bersanding dengan juri lainnya seperti Reza, Nita Thalia, Soimah, Siti Rahmawati, dan Maya Ratih (fashion guru).

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Sementara itu, sosok Lesti Kejora sendiri pada Sabtu malam, 22 Oktober 2022, terlihat tampil dalam konser perdana Bertrand Peto. Lesti diketahui berduet dengan Betrand Peto. Lesti juga terlihat begitu energik dalam penampilan perdananya usai kasus dugaan KDRT yang dilaporkannya pada akhir September 2022 lalu.

Siti KDI

Photo :
  • Instagram @siti_perk
Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Terkait isu posisi Lesti Kejora sebagai juri kontes dangdut yang digantikan oleh Siti KDI, pihak dari stasiun televisi swasta tersebut hingga saat ini belum memberikan komentar apapun. Namun pada awal pekan ini, Corporate Secretary Indosiar, Gilang Iskandar sempat memberikan statement terkait ramainya pemberitaan yang menyebut bahwa Lesti yang kemungkinan dikeluarkan secara tidak hormat oleh produser Indosiar dari Academy 5.

"Belum ada keputusan apapun dari Indosiar termasuk kapan dia tampil di DA," kata Gilang kepada VIVA, Senin 17 Oktober 2022.

Diungkap Gilang bahwa hingga saat ini, Lesti Kejora masih belum bisa dihubungi oleh pihak manapun.

"Yang bersangkutan masih belum bisa dihubungi oleh siapapun," kata Gilang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya