Kocak! Netizen Ini Ceramahi Sisca Kohl-Jess No Limit Soal Kondisi Ekonomi Pasca Pernikahan

Jess No Limit dan Sisca Kohl
Sumber :
  • IG @siscakohl

VIVA Showbiz – Pasangan YouTuber Sisca Kohl dan Jess No Limit kerap membagikan momen romantis di media sosial dan kanal YouTube mereka. Seperti diketahui bahwa sebelumnya Jess No Limit dan Sisca mengumumkan bahwa mereka resmi berpacaran pada Mei 2022.

Nikita Mirzani Kembali Berhijab, Netizen: Istiqomah atau Pencitraan?

Hubungan asmara itu rupanya akan dibawa ke jenjang yang lebih serius sehingga mereka mengadakan proses lamaran pada 16 Juni 2022 saat makan malam di sebuah restoran mewah.

Mereka juga telah melangsungkan tradisi Kalungan atau Tingjing untuk saling mengikat pada 10 Agustus 2022. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Beri Pesan di Pernikahan Mahalini-Rizky Febian, Sule: Ayah Tidak Mau, Kalian Seperti Ayah

Sisca Kohl dan Jess No Limit dikenal sebagai konten kreator kaya raya yang kerap membagikan kemewahan gaya hidup mereka. Seperti Sisca Kohl yang tinggal di rumah bak istana hingga kebiasaan nge-date mereka di berbagai restoran mahal.

Mengingingat keduanya kini menyatakan akan melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan, banyak netizen yang turut simpati untuk mereka. Selain memberikan dukungan ada juga netizen yang menberikan nasihat untuk pasangan itu.

Viral Konten Kreator Banyak Gaya saat Kendarai Motor Beat hingga Tabrak Mobil, Netizen Puas

Tetapi netizen yang satu ini malah mengundang tawa karena nasihatnya soal rumah tangga untuk Sisca Kohl dan Jess No Limit.

Ia mengomentari konten YouTube Sisca dan Jess yang sedang bermain game bersama-sama. Ia menyinggung soal kesiapan ekonomi yang akan dihadapi oleh Sisca dan Jess setelah menikah nanti.

"Udah nikah bukannya kerja ini malah ngegame. Mau pakai apa kalau nanti istrinya mau lahiran, terus nanti kalau anaknya udah mau sekolah uangnya dari mana coba?," komentar salah satu netizen, sepeti dibagikan oleh akun Twitter @areajulid, Senin 24 Oktober 2022.

Menurut pemilik akun Rival Misa tersebut, Sisca dan Jess tampak seperti calon orang tua yang tidak memiliki kesiapan untuk masa depannya sebagai orang tua.

"Contoh orang tua yang gak ada persiapan untuk masa depan. Lu kira nyari duit itu gampang? Paling ujung-ujungnya minjem tetangga buat keperluan sehari-hari," sambungnya.
https://twitter.com/areajulid/status/1584421844899098624?s=46&t=J8o1KLuW4FcPfAcxxRilgw

Komentar tersebut lantas mendapatkan beragam respon netizen yang mengocok perut. Si pemilik akun dianggap berkomentar untuk orang yang salah dan menasihati dengan salah sasaran.

Sebab, Sisca Kohl dan Jess No Limit tampaknya tidak akan memusingkan perihal keuangan setelah pernikahannya kelak.

"Niatnya baek mau ngingetin, pesannya juga bener, cuma targetnya aja yang salah," komentar salah satu netizen.

"Pendapat si Rival Uda bagus sih. Cuma target nya aja yg gk sesuai," kata yang lainnya.

"Tuh orang belum perna ditampar duitnya sisca sama jess," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya