Roro Fitria dan Suaminya Tidak Hadiri Sidang Perceraian Hari Ini

Roro Fitria dan Andre Irawan
Sumber :
  • Instagram @roro.fitria1989

VIVA Showbiz – Pasangan Raden Roro Fitria Nur Utami atau biasa dikenal dengan Roro Fitria dan sang suami, Andre Irawan secara kompak tidak menghadiri sidang perceraian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada hari ini, Selasa, 25 Oktober 2022.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Keduanya sama-sama tidak menghadiri sidang mereka. Kuasa hukum Roro Fitria, Asgar Sjarfi mengatakan bahwa kliennya tidak hadir karena menyusui anaknya yang masih kecil.

Roro Fitria dan suaminya Andri Irwan

Photo :
  • Dokumentasi
Salahkan Teuku Ryan Soal Cerai dengan Ria Ricis, Sang Ayah: Harusnya Bisa Menyelesaikan

Hari ini, mohon maaf, Nyai tidak bisa datang karena menyusui. Juga ada beberapa saksi yang tidak bisa hadir,” kata Asgar Sjarfi, dikutip dari Intip Seleb pada 25 Oktober 2022.

Kuasa hukum Roro Fitria itu juga menjelaskan bahwa agenda sidang cerai kliennya dengan Andre Irawan kali ini adalah sidang pembuktian. Pihak Roro Fitria mengklaim bahwa mereka memiliki beberapa bukti terkait dengan dugaan adanya orang ketiga.

Tiba di Pengadilan Agama, Ayah Teuku Ryan Siap jadi Saksi Sidang Cerai Anaknya dengan Ria Ricis

Hari ini pembuktian, kita begitu banyaknya pembuktian tapi kami tidak mengeluarkan semua, karena nanti akan menguras waktu,” pungkas Asgar.

Diketahui, Roro Fitria telah menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 September 2022 lalu. Gugatan cerai tersebut terdaftar secara e-court dalam nomor perkara 3468/Pdt.G/2022/PAJS.

Tidak hanya itu, wanita berusia 32 tahun itu juga menuntut hak asuh anak dan nafkah anak senilai Rp30 juta per bulan. Hal ini membuat rumah tangga mereka semakin di ujung tanduk setelah dikaruniai anak pertama bernama Muhammad Sulthan Al-Fathir yang lahir pada 26 Agustus 2022 lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya