Mikami Yua Buka-bukaan Perjalanannya Jadi Bintang JAV, Ingin Selamatkan Pria

Mikami Yua.
Sumber :
  • Instagram @yua_mikami

VIVA Showbiz – Mikami Yua menjadi salah satu artis JAV (Japanese Adult Video) yang cukup terkenal di kalangan penikmat film dewasa Jepang. Mikami diketahui sebelumnya sempat tergabung dalam idol group SKE48 namun di tahun 2014 dia memilih keluar dari grup yang telah membesarkan namanya itu.

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

Mikami Yua mengaku butuh waktu satu tahun untuk akhirnya memutuskan banting setir menjadi artis dewasa.

"Aku terus berpikir setelah ini harus gimana ya apalagi aku sudah pernah mengalami skandal jadi untuk mengembalikan imej yang baik itu menurutku agak sulit ya. Tapi aku tetap ada keinginan untuk bertahan di dunia hiburan ini lalu aku mencari pendapat ke berbagai orang dan aku mendapat masukan dari seseorang yang kerja di dunia ini, lalu aku pikir, 'Kalau di jalan ini mungkin aku masih punya kesempatan ya?'," kata dia mengutip tayangan YouTube Daisuke.

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

Mikami Yua.

Photo :
  • Instagram @yua_mikami

Lebih lanjut, dia sendiri sudah memikirkan dengan penuh tekad untuk terjun ke dunia film dewasa ini. Dia bahkan tak ragu untuk langsung memberikan gebrakan di awal debutnya sebagai artis dewasa.

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

"Sudah dipikirkan dengan penuh tekad aku coba jalani, daripada aku coba jalani pelan-pelan menurut aku lebih baik langsung 'booom' ya jadi langsung coba. Mau kasih kejutan ke orang-orang," kata dia.

Sementara itu, dia belum sempat mengabarkan sang ibunda sampai malam hari dia didebutkan sebagai artis dewasa. Diakuinya saat itu sang ibu tidak bisa berkata apa-apa.

"Mama gak bisa ngomong apa-apa dan itu aku sampaikan lewat telfon. Aku sudah duga reaksinya akan seperti itu jadi aku enggak bilang tentang karyaku karena memang ada aturan yang harus dirahasiakan juga jadi aku enggak bilang ke siapa-siapa," kata dia.

Saat ini hubungannya dengan sang ibu sendiri juga sudah membaik.

"Waktu awal dia enggak, dia bilang 'Kenapa, apa enggak ada jalan lain? Kenapa?'. Kalau sekarang bukan berarti mendukung tapi lebih ke mengizinkan, sekarang sudah berhubungan baik," kata dia.

Mikami Yua.

Photo :
  • Instagram @yua_mikami

Di lain kesempatan, Mikami Yua mengaku menjadi bintang panas demi menyelamatkan pria. Hal ini diucapkannya saat berbincang bersama bintang JAV lainnya, Ai Uehara.

“Aku rasa menjadi bintang JAV adalah pekerjaan yang cukup dewasa dan itu merupakan profesi yang menyelamatkan para pria,” ucap Mikami Yua.

Tak hanya alasan menyelamatkan pria, ternyata menjadi bintang JAV sudah menjadi impian Mikami Yua sejak kecil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya