Dwayne Johnson Jadi Aktor dengan Pendapatan Terbesar 2022 Versi Forbes

Dwayne Johnson
Sumber :
  • Instagram @therock

VIVA Showbiz – Nama aktor Dwayne Johnson tentu sudah tidak asing lagi di telinga, apalagi sosoknya kerap membintangi banyak judul film hits di hollywood. Dwayne Johnson dikabarkan menjadi aktor dengan pendapatan terbesar di tahun 2022 ini versi Forbes.

Bumi Resources Minerals Bukukan Pendapatan US$46,63 Juta pada 2023

Seperti yang diketahui, film-film yang diperankan Dwayne Johnson sepertinya selalu menjadi hit blockbuster besar. Mulai dari seri Fast & Furious, Moana hingga Jumanji yang membuatnya memiliki track record luar biasa. Scroll untuk simak artikel selengkapnya. 

Aktor dengan pendapatan terbesar 2022

Prudential Indonesia Bayarkan Klaim Asuransi 17 Triliun Selama 2023

Dwayne Johnson

Photo :
  • Instagram/therock

Hal itu lah yang menjadi alasan mengapa Dwayne Johnson bisa disebut sebagai aktor dengan pendapatan tertinggi di dunia selama dua tahun berturut-turut pada 2019 dan 2020.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Menurut Forbes, Johnson juga masih menjadi entertainer dengan bayaran tertinggi keempat pada 2022, dengan gaji rata-rata $20 juta. Saat ini dirinya diketahui memiliki pendapatan hingga mencapai $270 juta atau sekitar Rp4 triliun. 

Pernah berada di titik terendah

Dwayne Johnson alias The Rock

Photo :
  • Facebook Dwayne Johnson alias The Rock 

Namun, di balik kesuksesannya menjadi seorang aktor dengan penghasilan fantastis, tentu Johnson harus bekerja cukup keras untuk sampai ke titik seperti sekarang. Padahal dulunya sang aktor pernah mengatakan bahwa dirinya sempat berada di titik terendah.

"Pada tahun 1995 saya memiliki $7 dolar di saku saya dan tahu dua hal: saya bangkrut sekali dan suatu hari akan sukses,” katanya, seperti yang dilansir dari Bustle pada Rabu, 26 Oktober 2022. 

Faktanya, Johnson yang kini dikenal sebagai aktor hollywood terkenal pernah hidup dalam kemiskinan. 

“Kami hidup dalam efisiensi yang menghabiskan biaya $120 seminggu,” ungkap Johnson saat mengungkapkannya kepada The Hollywood Reporter.

Bahkan dulu Johnson sempat kehilangan tempat tinggal karena rumahnya pernah digusur. Hal itu yang memicunya menjadi seorang yang sukses seperti sekarang. 

“Kami pulang, dan ada gembok di pintu dan pemberitahuan penggusuran. Ibuku mulai menangis. Dia baru saja mulai menangis dan menangis. 'Di mana kita akan tinggal? Apa yang akan kita lakukan?”

Akhirnya pemeran dalam Black Adam tersebut memutuskan akan menghasilkan kekayaannya sendiri. Mulanya ia bermain sepak bola dan kemudian menjadi pegulat yang sukses hingga beralih ke dunia akting dan menjadi aktor hollywood yang ternama dengan pendapatan tertinggi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya