Raih Runner Up 2 Miss Grand International, Andina Julie Siap Emban Tugas di Thailand

Andina Julie
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Perhelatan akbar Miss Grand International 2022 telah berhasil terselenggara dengan sukses pada Selasa, 25 Oktober 2022 di Sentul International Convention Centre, Bogor, Jawa Barat. 69 finalis dari berbagai negara tampil memukau di hadpan juri dan juga penonton.

Cuaca Panas di Thailand Kian Mengkhawatirkan, Tewaskan 61 Orang Sepanjang 2024

Wakil dari negara Indonesia yakni Andina Julie tidak keluar sebagai pemenang, ia meraih posisi Runner Up 2. Sementara yang keluar sebagai juara dan meraih gelar Miss Grand International 2022 adalah Isabella Menin wakil dari negara Brazil. Scroll untuk simak artikelnya.

Saat ditemui awak media di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Ivan Gunawan selaku National Director Miss Grand Indonesia mengungkapkan bahwa Andina Julie beserta top ten Miss Grand International 2022, pada 1 November mendatang akan terbang ke Thailand untuk mengemban tugas.

Bentuk Nilai Moral dan Budi Pekerti, Kepala Sekolah dan Guru Binaan Ikut Seminar Motivasi

Andina Julie

Photo :
  • Instagram Andina Julie

“Tanggal 1 besok mereka akan bengkat ke Thailand dan mereka akan tinggal di Thailan dengan segudang acara even-even bahkan bukan di Thailand saja tp keliling dunia bersama Miss Grand International,” kata Ivan Gunawan, Rabu, 26 Oktober 2022.

Kehadiran Miss Mega Bintang Indonesia 2024 Menambah Keindahan Candi Sewu

Sebelum terbang ke Thailand, top ten Miss Grand International akan terlebih dahulu menjalani rangkaian kegiatan di Jakarta, seperti visit media dan pemotretan untuk majalah. Setelah itu, pada tanggal 29 Oktober, mereka akan berlibur di Labuan Bajo.

“Di Indonesia besok ada pemotretan dengan salah satu majalah. Ada visit media juga, tanggal 29 mereka akan terbang ke Bajo. Mereka di Bajo sampai tanggal 31,” kata Ivan Gunawan atau yang akrab juga dengan nama Igun.

Dalam kesempatan yang sama, Andina menjelaskan dalam waktu dekat dirinya akan terbang dan bekerja di Thailand bersama Miss Grand International Official. Selain itu, untuk ke depannya Andina juga akan melanjutkan kuliah. Bagi Andina, pendidikan adalah hal utama.

“Andina setelah ini akan pergi ke Thailand bekerja bersama Miss Grand International Official, ini merupakan sebuah kesempatan yang mungkin tidak Andina dapatkan lagi sekali seumur hidup, semaksimal mungkin,” kata Andina.

“Sekarang aku masih kuliah semester 5, aku harus melanjutkan kuliah aku, aku harus bisa menyelesaikan pendidikan aku sesuai yang aku bawa di Miss Grand International, pendidikan adalah nomor satu,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya