Dewi Perssik Laporkan Fans Lesti-Billar ke Polisi, Netizen: Harusnya Saling Intropeksi

Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram @dewiperssikreal

VIVA Showbiz – Perseteruan Dewi Perssik dan para penggemar Lesti-Billar berakhir pada laporan kepolisian. Dewi Perssik secara resmi telah melaporkan tiga akun dengan dugaan pencemaran nama baik dan UU ITE ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Animo Tinggi Masyarakat ke Indonesia U-23 Harus Dijaga, tapi Arahnya Positif

Berawal dari komentar Dewi Perssik atas keputusan Lesti Kejora berdamai dengan Rizky Billar usai kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Mantan istri Aldi Taher tersebut diserbu oleh penggemar Lesti-Billar yang menyebutnya merasa iri dengan kesuksesan dan rumah tangga Lesti Kejora. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bea Cukai Tanggapi Viral Penumpang Pilih Robek Tas Hermes Ketimbang Bayar Pajak Rp 26 Juta

Tak terima difitnah dengan berbagai tudingan, Dewi Perssik pun tidak segan mengambil tindakan tegas untuk memberikan efek jera kepada para penggemar Lesler tersebut.

Wanita yang akrab disapa Depe itu pun mendapatkan dukungan dari Rian Ibram dan Nassar selaku rekan sesama pembawa acara di sebuah acara talkshow.

Teuku Ryan Klarifikasi, Ria Ricis Singgung Sikap Acuhnya Saat Dulu Dibully Netizen

Keduanya membela Depe dengan memberikan nasihat kepada netizen agar lebih berhati-hari dalam melontarkan pendapatnya di media sosial.

"Memberikan komentar di media sosial harus berhati-hati. Karena pada akhirnya, ketika menyebut nama dengan jelas, ini kan ada undang-undang ITE dan ancaman hukumannya sangat jelas sekali," kata Rian Ibram, mengutip dari Instagram @rumpi_gosip, Selasa 1 November 2022.

Rian Ibram menyarankan netizen untuk sejenak menghindari sosial media ketika dalam keadaan emosi dan perasaan yang kurang baik, daripada nantinya salah bicara dan menyakiti perasaan orang lain.

"Jadi, kita berharap buat netizen di luar sana kalau memang sedang kesal, sedih, bete jangan bermain media sosial," kata Rian Ibram.

Dewi Perssik

Photo :
  • IG @dewiperssik9

Nassar pun membenarkan pesan yang disampaikan oleh rekannya tersebut. Nasaa juga menyadari para penggemar itu mungkin merasa kesal dengan Dewi Perssik karena telah mengomentari artis yang menjadi idolanya yaitu Lesti Kejora.

Tetapi, ia mengimbau untuk tetap berhati-hati dalam bertutur kata. Namun di sisi lain, netizen juga berpendapat bahwa Dewi Perssik juga perlu intropeksi diri dan menjaga ucapannya dalam menanggapi kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Mengingat apa yang disampaikannya juga dapat memicu rasa sakit hati dari yang bersangkutan maupun para penggemarnya.

Dewi Perssik.

Photo :
  • Instagram/dewiperssikreal

"Intinya jaga lisan masing-masing buat mbak artisnya juga kalau memang lebih sebior harusnya merangkul adiknya yang lagi ada masalah," kata salah satu netizen.

"Harus saling intropeksi selagi jaga jari bukan cuma untuk netizen tapi juga si artis kudu jaga omongan. Ngga mungkin fansnya Lesti tiba-tiba nyerang dia kalo Lesti ngga disenggol duluan," kata yang lainnya.

"Harusnya saling jaga lisan begitu juga artisnya kecewa ngga apa-apa, tapi jangan terlalu ikut campur ngurusin masalah rumah tangga orang, intropeksi," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya