Ayu Dewi Pergi Umrah Bareng Suami, Warganet: Si Cadel Ga Kepake Lagi!

Ayu Dewi dan Regi Datau
Sumber :
  • Instagram/mrsayudewi

VIVA Showbiz – Ayu Dewi belakangan ini memang jadi sorotan publik, lantaran gosip liar kasus hubungan gelap yang menyeret pria inisial RD dengan pengusaha bunga Denise Chariesta. Gara-gara inisial RD banyak yang berasumsi pria itu ialah suami Ayu Dewi. Meski hingga kini keluarga Ayu memilih diam soal gosip liar yang dilontarkan Denise, tapi hingga kini, Denise tak henti mengumbar cerita tentang hubungan terlarangnya dengan RD. 

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah

Denise tak ada hentinya membeberkan borok dari pria berinisial RD. Kendati demikian, host acara musik Ayu Dewi  selaku istri dari Regi Datau, pria yang dituding menjadi kekasih Denise Chariesta ini pun enggan memberikan tanggapan apapun. Yuk scroll ke bawah untuk tahu seperti apa reaksi Ayu Dewi!

Dengan sikap elegannya, Ayu Dewi lebih memilih diam di tengah badai kencang yang menimpa rumah tangganya. Di tengah kabar miring yang menerpa rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau akhir-akhir ini, keduanya pun akhirnya memutuskan untuk kembali menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ayu Dewi melalui akun Instagram pribadinya @mrsayudewi.  Dalam foto yang baru saja diunggahnya di Instagram, memperlihatkan potret Ayu Dewi beserta suami dan keluarganya 
yang siap untuk berangkat pergi umrah.

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Pada unggahan tersebut, Ayu Dewi dan sang suami Regi Datau nampak kompak dengan balutan baju berwarna putih menuju ke rumah Allah. Seolah ingin menunjukkan kepada seluruh masyarakat Indonesia, jika rumah tangganya saat ini baik-baik saja, Ayu Dewi dan Regi Datau pun nampak menunjukkan kemesraan layaknya keluarga yang harmonis dan bahagia.

Dalam keterangan unggahan fotonya tersebut, Ayu Dewi tak lupa berdoa demi kelancarannya selama melakukan ibadah umrah di Tanah Suci Mekkah.

"Bismillahi majrehaa wa mursahaa Inna Robbi Laghofuururrohiim. Bismillahi tawakkaltu ‘allallahi la haula wa laa quwwata illa billah. Allahumma hawwin ‘alainaa safaranaa hadza waatwl ‘annaa bu’dahu. Allahumma antashookhibhu fissafari walkholifatu fiil ahlii," tulis Ayu Dewi.

Ayu Dewi dan Regi Datau

Photo :
  • Instagram/mrsayudewi

Ayu Dewi juga mengungkapkan rasa syukurnya bisa kembali memenuhi panggilan Allah SWT untuk menyambangi rumahnya. Tak lupa sahabat Raffi Ahmad ini pun meminta doa yang baik demi kelancarannya dalam menjalankan ibadah umrah.

"Insyaa Allah kembali memenuhi Panggilan Mu Yaa Raabku..berkunjung ke Tempat paling kurindu..Mohon doanya supaya lancar & penuh berkah ibadah kami," saut lainnya.

Tak butuh waktu lama, unggahan Ayu Dewi pun langsung jadi sorotan sejumlah warganet. Tak sedikit warganet yang memberikan reaksi dari unggahan foto terbaru Ayu Dewi. Tak ketinggalan beberapa rekan selebriti pun ikut meninggalkan jejak komentar di kolom unggahannya tersebut.

melaney_ricardo, "Alhamdulilah lancar ya Bestie n yolo," 
Kartikaputriworld juga ikut memberikan doa kelancaran untuk sahabatnya Ayu Dewi, "Bismillah Lancar dan penuh keberkahan dan kemudahan aamiin."
"Selamat beribadah kak ayu," tulis warganet.
"Masya Allah, selamat beribadahhh ibu ayuuu sholehahhhh kuuu," tulis Claudiaudy.
"Semoga dilancarkan. Amiin YRA," kata netter.
"Si cadel kalah sama isteri sholehah." tulis pengguna warganet.
"Smoga pak regi taubat nasuha aamiin," kata lainnya.
"Hikmahh dr sgala ujian buah nya manis krna menerima dg tawakal dan sabar," tulis lain.
" Si cadel ga kepake lagi," saut warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya