Jerome Polin Sukses Bikin Iri, Foto Hingga Bikin Konten Bareng NCT 127

Jerome Polin bersama NCT 127.
Sumber :
  • Instagram @jeromepolin

VIVA Showbiz – Youtuber ternama Tanah Air, Jerome Polin, membuat kehebohan di media sosial khususnya Instagram. Pria yang dikenal kerap memberi konten edukasi tentang matematika itu, berhasil menarik perhatian banyak warganet karena foto yang ia unggah ke Instagram pribadinya.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Pada Sabtu, 5 November 2022, Jerome mengunggah foto bersama para member boyband ternama Korea Selatan, NCT 127. Diketahui, NCT 127 menggelar konser di ICE BSD Tangerang pada Jumat dan Sabtu, 4 dan 5 November 2022.

Melalui Instagram pribadinya, Jerome mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan para member NCT 127. Jerome yang mengenakan busana berwarna hitam, tampak beropose di tengah-tengah para member NCT 127 yang mengenakan busana berwarna putih. Jerome menampilkan ekspresi wajah ceria.

7 Rahasia Google

Jerome Polin bersama NCT 127.

Photo :
  • Instagram @jeromepolin

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Jerome mengungkapkan perasaan bahagia karena akhirnya bisa berfoto dengan para member NCT 127. "Akhirnya member baru NCT debut foto bersama NCT 127. WKWKWKW," tulis Jerome Polin dikutip VIVA, Minggu, 6 November 2022.

Kemenkominfo Mengadakan Talkshow Chip In “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet”

Jerome tidak hanya berfoto bersama, ia juga mengaku membuat konten bersama para member NCT 127. Meski awalnya merasa sangat tegang, namun Jerome bersyukur karena seluruh member NCT 127 sangat ramah, bahkan Jerome merasa sudah berteman dekat.

"Setelah selama ini cuma ngedit foto sama Kpop artist, akhirnya kesampaian foto bahkan bikin konten bareng, lengkap sama 1 grup lagi!!! Awalnya tegang banget, tapi ternyata mereka semua SUPERRR BAIKKK dan SUPER RAMAHH!! Berasa kayak temen deket gituu woeee," tulis Jerome.

Tidak berhenti sampai di situ, Jerome juga sempat mengajari para member NCT 127 untuk mengucapkan kata-kata dalam bahasa Indonesia, salah satunya adalah Mantap Jiwa. Menurut Jerome, mereka cepat hapal dan bahkan kata-kata dalam bahasa Indonesia itu diucapkan di atas panggung konser.

"Terus aku sempet ngajarin beberapa bahasa Indonesia, salah satunya “MANTAP JIWA”, dan mereka cepet banget hafalnya. Bahkan sampe dipake waktu tampil di stage, keren dan professional banget! (video cr twitter: fullshan_)," tulis Jerome. 

"Terima kasih banyak @smtown @smtown_idn @nct127 yang sudah memberikan kesempatan  Really grateful for the opportunity! MANTAP JIWA!!" tambahnya.

Unggahan foto Jerome itu sontak saja diserbu oleh banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 1,2 juta like dan mendapat lebih dari 36 ribu komentar.

"Bang Jerrr, aku iri."

"AKU IRIII. INI BENERAN? IRIII, TAPI HAPPY FOR YOU BANG JERR. semoga kapan kapan ku bisa gini juga."

"Bang ni mereka gak lu kasih soal matematika kan? Ahhshdk."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya