Tanggapan Iis Dahlia Soal Lesti yang Terima Kembali Rizky Billar: Berobat Dua-duanya

Iis Dahlia.
Sumber :
  • Ist

VIVA Showbiz – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap istrinya sendiri Lesti Kejora masih menjadi perbincangan. Seperti yang diketahui, isu KDRT memang menjadi salah satu hal yang sensitif, apalagi dilakukan oleh seorang publik figur. 

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Pedangdut senior Iis Dahlia sebagai salah satu orang yang sudah menganggap Lesti Kejora sebagai anaknya sendiri memberikan tanggapannya terkait permasalahan KDRT yang sempat dihadapi Lesti.

Menurutnya, karena Lesti banyak dicintai dan disayangi oleh banyak orang, maka mereka semua merasa ingin ikut campur dan melindunginya. 

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Iis Dahlia

Photo :
  • IG @isdadahlia

“Memang karena Lesti banyak dicintai sehingga kayak semua orang tuh pengen ikut di dalam permasahalan ini gitu, karena ingin melindungi, sayang, kasian, ko ya diginiin,” ungkap Iis Dahlia dikutip dari sebuah acara TV yang ditayangkan di YouTube pada Selasa, 8 November 2022. 

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Paling tidak, menurutnya, Lesti sudah berani untuk melaporkan aksi tidak baik yang dilakukan suaminya dan Rizky Billar sudah pernah menjadi seorang tersangka. Sehingga diharapkan mereka bisa mengambil hikmah dari apa yang telah terjadi. 

Iis Dahlia

Photo :
  • Instagram @isdadahlia

“Tapi kan kita gak tau perasaannya dia, tapi ga papa paling gak gini loh lesti sudah berani melaporkan, rizky billar sudah pernah menjadi tersangka at least mudah-mudahan dari semua ini keduanya bisa mengambil hikmah gitu loh,” ungkapnya lagi. 

Pun kejadian itu nantinya terulang kembali di antara mereka berdua, Iis Dahlia menyampaikan bahwa itu adalah risiko Lesti Kejora yang memutuskan untuk memaafkan Rizky Billar. 

“Kita itu kan orang luar ya, sayang sama dia, tapi kan yang menjalankan dia, kalo aku aku suggestnya adalah biar bagaimanapun memang Billar artinya dia punya tempramen, punya sisi aku gak tau kalo bahasa psikologinya ya tapi aku kalo sebagai orang tua berarti kan dia ada sesuatu yang salah dalam dirinya dia, dia harus berobat harus pergi ke psikolog, terapi, ngomong apa segala macem karena biar bagaimanapun itu adalah sisi yang gak bener dalam hidupnya dia,” ujar Iis Dahlia. 

Sementara menurutnya, dari sisi Lesti dan jika berbicara sebagai seorang perempuan secara umum, tentu ada pertimbangan yang harus dipikirkan karena masih tahun pertama dalam pernikahan pertama dan bagaimana nanti seterusnya. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/lestykejora

Namun, karena Lesti memutuskan untuk menerima kembali Rizky Billar, maka mereka berdua harus berobat ke psikater agar kehidupan rumah tangga mereka bisa kembali normal. 

“Tapi sebagai sisinya Lesti, kita bicara umum lah sebagai seorang perempuan, kalo kamu menerima, ini tahun pertama pernikahan loh bagaimana apa yang terjadi ke belakang begitu banyak problem dalam kehidupan rumah tangga, tapi kan dianya menerima gitu, yaudah kalo bisa menerima yaudah berobat dua-duanya,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya